Ayi Juang : Yang menang berprestasi yang kalah jangan Frustasi tetap junjung tinggi Sportifitas

Bireuen | Acehinfo.com - Meski hanya turnamen  di tingkat Desa, namun kegiatan dari beberapa pemuda Gampong desa Cot Trieng mampu menunjukkan kiprahnya.

Mereka menggelar Tournament Badminton antar warga. Laga penutupan babak final  avent ini berlangsung meriah hingga pukul 01.00 Wib, bertempat di Lapangan Badminton Keutapang Jaya, Cot Trieng , Kecamatan Kuala Kabupaten Bireuen.

"Sebenarnya Penutupan turnamen sekaligus lagi final tersebut awalnya dijadwalkan berlangsung Sabtu malam,  Namun dipercepat  karena para peserta yang lolos di babak final sepakat untuk melanjutkan pertandingannya malam ini juga"  tutur Fazakir S.Sos panitia pelaksana turnamen badminton antar warga kepada Aceh Info, Kamis 3/1/2019 dinihari tadi.

Yel yel  dari masing masing  sporter memberi  semangat para finalis di Lapangan terbuka  Desa Cot Trieng tepatnya disebelah warkop Keutapang Jaya  menjadi saksi laga final  ganda putra  maulidin dan nadir dari Kecamatan Juli Versus dengan wardi dan rijal yang merupakan duet dari tim tuan rumah  dengan hasil akhir pertandingan dimenangkan oleh maulidin dan nadir yang unggul di set pertama dan set ketiga saat itu.

Asyari  tokoh Pemuda Bireuen yang juga salah satu  Caleg DPRA dari Partai Aceh dapil 3 Bireuen turut hadir menyaksikan laga partai final turnamen badminton antar warga  kepada media ini mengutarakan apresiasinya terhadap panitia yang mampu menyelenggarakan  event Tournament Badminton yang terlaksana dengan baik.

"Kegiatan positif seperti ini patut kita dukung sangat bermanfaat dalam  menyemangati pemuda-pemuda Kabupaten Bireuen khususnya, guna meminimalisir hal hal  negatif yang cenderung terjadi di lingkungan sosial masyarakat" Pungkas pria yang akrab disapa Ayi Juang disela pertandingan berlangsung.

Dikatakannya, kegiatan tersebut bukan bertujuan mencari kalah menang dalam persaingan, tapi untuk mempererat tali persaudaraan antar pemuda dalam Kabupaten Bireuen.
" Yang menang berprestasi, yang kalah jangan frustasi, tetap junjung tinggi sportifitas" tutupnya.(Duta).
Share on Google Plus

Tentang Kami | Pedoman Media Siber Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info