Dipeusijuek Tokoh Agama, KPA Sagoe Gunong Syuhada Beri Dukungan kepada Caleg ini

Bireuen | AcehInfo.Com - Dipeusijuek dengan khas adat Aceh oleh tokoh Agama dihadapan tim pemenangannya, Asyari atau kerap disapa Ayi Juang  ditepung tawari dan direstui untuk maju sebagai Caleg DPRA dapil 3 Bireuen bersama   Muzakir Mahmud yang sering disapa  Keuchik Zakir yang dipastikan  maju sebagai  Calon DPRK Dapil 6 Bireuen.

Acara tersebut turut dihadiri Pemuka  Agama, anggota KPA, dan masyarakat dan undangan lainnya berlangsung di Posko pemenangan Daerah II Wilayah Batee Iliek, Jumat 11/1/2019.

Ibrahim panglima Sagoe  wilayah Sagoe Gunong Syuhada kepada media ini menyatakan dukungannya terhadap Ayi juang dan geuchik Zakir karena dianggap sosok yang pantas dan patut didukung   sebagai Calon wakil rakyat untuk mengisi parlemen ditingkat Dewan Perwakilan Aceh maupun ditingkat DPRK Bireuen.

"Muda, energik, bersahaja dan amanah memang melekat  pada  kedua sosok ini jadi sehingga memang pantas untuk kita dukung sebagai wakil rakyat, diparlemen " pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Ayi juang menyampaikan terimakasih kepada segenap masyarakat dan anggota KPA yang telah memberi dukungan kepadanya untuk maju sebagai Caleg DPRA dapil 3 Bireuen.

" Terima kasih atas doa dan restu dari segenap elemen masyarakat, anggota KPA, aneuk nanggroe, dan kepada  tim pemenangan dari Partai Aceh, yang telah memberi dukungan kepada saya untuk maju ditingkat parlemen Dewan perwakilan Aceh" ucapnya.

Selanjutnya, Asyari menambahkan  mudah mudahan berkat doa dan dukungan dan  kesempatan ini menjadi awal yang baik bagi dirinya dalam berbuat untuk Nangroe khususnya masyarakat Bireuen.
"Insha Allah, saya akan tetap amanaah dan Istiqomah" tutupnya(duta)
Share on Google Plus

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info