Libas Putra Gandapura dengan Skor 3-0. Galacticos Fc lolos Ke 8 Besar

Bireuen | Acehinfo.com -  Galacticos Fc menggasak Putra  Gandapura Fc dengan skor 3-0 dalam  pertandingan putaran  babak 16 besar Piala Krung Panjoe Damai Cup I  yang berlangsung di lapangan Krueng Panjoe Kecamatan Kutablang,  Rabu 16/1/2019 sore.

Ratusan pasang mata  seakan larut  dalam keseruan saat menyaksikan performance dari pemain Galacticos Fc yaitu H.Uun (gelandang bertahan)  dan Silvio Escobar (penyerang) dengan skill mempuni dari duet 2 bintang tersebut yang mampu menyeimbangkan, mengatur pertahanan serta membangun serangan merobek pertahanan tim Putra Gandapura Fc. 

Pada babak  pertama pertandingan tepatnya dimenit ke sepuluh operan bola dari gelandang bertahan H.Uun itu, dieksekusi baik oleh Silvio Escobar menjebol gawang yang dijaga ketat oleh kiper Putra Gandapura  Fc menjadi  gol perdana untuk Galacticos Fc dengan 
skor 1-0.

Duel pertandingan antara kedua tim semakin memanas dimana pemain  dari tim Putra Gandapura Fc  terus menerus mencoba  menggempur pertahanan dari tim yang disponsori oleh  PT Cipta Karya Aceh untuk menyamakan kedudukan namun, upaya tersebut gagal dilakukan Alias nihil,  malah sebaliknya  serangan balik  dari lini tengah pemain Galacticos Fc Reza Para mampu mengoyak jaring gawang
yang menambah angka  kemenangan bagi  Galaticos Fc  2-0 dan skor tak berubah, tetap bertahan sampai peluit babak pertama.


Lanjut dibabak  kedua anak asuh dari pelatih Syahrul Fuadi ini semakin percaya diri dengan menguasai 75 persen permainan kembali  memukul mundur pertahan dari Tim Putra Gandapura FC dimana aksi Reza Rizky  mampu  mengecoh pemain belakang  Gandapura FC, kemudian  dengan cepat langsung dilahap  Silvio Escobar dan kembali  menyumbangkan gol ke tiga  menyempurnakan kemenangan bagi Club Galacticos Fc dengan skor 3-0 hingga akhir pertandingan usai.

Atas kemenangan menaklukkan Putra Gandapura Fc  tersebut,  maka Galacticos Fc dipastikan lolos menuju ke putaran 8 besar. (duta)
Share on Google Plus

Tentang Kami | Pedoman Media Siber Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info