Masyarakat Aceh Timur Antusias ikut Dialog Bersama Tim Cakra 19 Aceh





Aceh Timur | Acehinfo.com - Tim Cakra 19 Aceh menggelar silaturahmi di desa  Alue Bu  Kecamatan Pereulak Timur dan desa  Seuneubok Pidie,  Seuneubok rawang Kecamatan Peureulak Kota Kabupaten Aceh Timur, acara temu ramah tersebut dihadiri ratusan  warga dari  berbagai elemen masyarakat mulai  pemuka agama, tokoh adat, dan  pemuda.

Dalam pertemuan yang dikonsep dengan dialog di dua Kecamatan tersebut,  Gumarni SH MSi Ketua Tim Cakra 19 Aceh berdiskusi dengan membahas serta  memberi masukan kepada segenap warga yang hadir saat itu. " Sebagai Pendidikan politik kepada masyarakat agar tidak salah pilih spada 17 april mendatang untuk tetap pada pilihan Jokowi Dan Ma''aruf " ujar Ketua Tim Cakra 19 Aceh dapil 2 Gumarni SH M.Si Pada minggu  13 januari 2019.

Pada kesempatan itu antusias dari Pemudaa dan masyarakat desa tersebut sangat bersemangat mendengar penjelasan tentang isu-isu hoax yang marak di media sosial tentang menyudutkan Bapak Jokowi. . Padahal  nyatanya cukup jelas pendamping yang dipasangkan dengan Jokowi adalah berasal dari  ulama,  tokoh Islam, Maka oleh sebab itu perlu di pahami bahwa itu adalah politik kotor yang dimainkan oleh lawannya pak Jokowi untuk menjatuh kan citra baik dari kinerja Presiden yang pro akan rakyat, dan demi  kokohnya Islam di Aceh kita perlu mendukung petahana dalam hal ini Jokowi dan Ma''aruf amin.

Selanjutnya, setelah melakukan silaturrahmi dengan pemuda  pemuda desa langsung memasangkan spanduk di lokasi sentral seperti di warung kopi  dan jalan yang kerap dilintasi warga sebagai bentuk dukungan dari  masyarakat di dua Kecamatan tersebut kepada Jokowi dan Ma''aruf Amin.(@teukuduta )
Share on Google Plus

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info