Selain Dapat Bibit Gratis, Petani Alu ie Mirah juga dibekali dengan pengetahuan ini

Aceh Utara | Aceh info.com - Tim Cakra 19 dapil 2 Aceh menyerahkan bibit padi gratis kepada petani warga pedalaman tepatnya  Desa Alue Ie Mirah Kecamatan Nibong Kabupaten Aceh Utara.

Sebagai wujud perpanjangan pelaksanan program presiden Jokowi, hal ini langsung respon cepat dari tim Cakra 19 Aceh yang juga tim pemenangan Jokowi dan Ma''aruf Amin dalam  menanggapi keluhan dari  para petani yang kekurangan bibit padi pada musim tanam saat ini.

Dalam kegiatan penyerahan bibit padi tersebut  diserahkan langsung oleh  Ketua Cakra 19 dapil 2  Aceh Gumarni, SH. M.Si di saksikan Ketua kelompok tani sari maju serta anggotanya dan perangkat desa,  Ketua pemuda, serta masyarakat si Kecamatan Nibong. Rabu, 16/1/ 2019.

Pada  kesempatan itu Ketua Cakra 19 Aceh Gambar SH.M.Si memaparkan program dari Presiden Jokowi yang pro kepada masyarakat, dan terbukti menunjukkan  perubahan mulai dari infrastruktur, sarana prasarana yang dinikmati dilingkungan  masyarakat.

"Memang beliau tidak langsung memberikan bantuan dalam bentuk uang pada rakyat karena iyu adalah merupakan pembodohan sehingga masyarakat malas bekerja, maka   Pak Jokowi  menanggulanginya dengan  menciptakan program nyata serta mengambil kebijakan kebijakan yang tepat pada bangsa dan negara" ujarnya.

Gumarni SH.MSi menilai kondisi dari masyarakat desa tersebut yang mayoritasnya bermata pencaharian sebagai  petani sawah dan ada sebahagian bertani di kebun, dengan pengetahuan yang sangat minim masyarakat di pedalaman  tersebut rawan dan mudah dirasuki isu hoax yang menyudutkan  Capres /Cawapres pasangan no urut 1 di keseharian rutinitas dilingkungannya. Maka dalam kesempatan itu Gumarni,SH M,Si mencoba memberikan edukasi tentang perkembangan  yang terjadi terkait  prestasi atau keberhasilan yang di lakukan oleh Jokowi selama memimpin.

“Banyak program pro rakyat yang  terealisasi dengan baik seperti kebijakan Dana Desa yg langsung kerekening kepala desa, dana PKH langsung diterima rakyat dasar itulah cakra 19 Perwakilan Aceh turun kepedesaan menyampaikan pada warga agar masyarakat jangan salah pilih pemimpin pada 17 April mendatang" jelasnya.

Semua pemimpin mempunyanyi cita cita yang baik untuk rakyat tapi rakyat harus melihat riwayat hidup sosok pemimpin yg akan dipilih. Bagi kami jokowi-ma’ruf amin merupakan pemimpin ideal dan modern saat situasi bangsa indonesia saat ini.

"Beliau adalah persatuan Umara dan Ulama, Kami harapkan masyarakat disini jangan ragu untuk kembali  memilih bapak jokowi-ma’ruf amin"pungkasnya
Selanjutnya setelah memaparkan beberapa  dan program yang dijalankan di era Presiden Jokowi, Gumarni  menyerahkan bibit padi IF8 secara gratis pada masyarakat yang sudah menanti kehadiran Tim relawan Cakra 19 Aceh.(duta).
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini