Warga Dakuta Sanding Tim Relawan Cakra 19 Aceh Untuk menangkan Jokowi - Maaruf Amin

Aceh Utara | Acehinfo.com - Relawan Cakra 19 Aceh   bersilaturahmi dengan  para tokoh masyarakat  Gampong  Dakuta, Meunasah Drang, Paloh Raya Kecamatan Muara Batu Kabupaten  Aceh Utara, Rabu 2/1/2019.

Temu ramah itu,  sekaligus dirangkai dengan  penyaluran  bibit padi secara gratis kepada para petani masyarakat diKecamatan tersebut.

Ketua Cakra 19 Aceh Utara Teuku Lukman,S.Sos dalam sambutannya menyampaikan, adapun program program Presiden Jokowi yang pro terhadap rakyat jelas terbukti dan dirasakan langsung oleh rakyat khususnya Provinsi Aceh.

"Seperti Program Dana Desa yang di implementasikan sekarang dapat dinikmati oleh masyarakat, dimana perubahan drastis terjadi disetiap desa mulai dari sarana prasarana, infrastruktur,  peningkatan mutu SDM,  jelas  berdampak mendongkrak ekonomi dalam  peningkatan  taraf hidup masyarakat saat ini" ungkapnya.

Selanjutnya, Gumarni,S.H.,M.Si Ketua Cakra 19 Aceh dapil 2 yang turut hadir saat itu mengutarakan Masyarakat Provinsi Aceh yang religius pada umumnya dikenal sangat sensitif dengan masalah  Keagaman, dirinya menjelaskan tidak perlu ragu  dengan keislaman Bapak Jokowi.

"Cukup jelas terbukti untuk pasangan  wakilnya saja beliau merangkul Ulama/Cendikia Muslim, tokoh islam, seperti Ma'aruf Amin" ujarnya.

Lanjut, sebelumnya Beliau Juga telah dua periode  sebagai walikota solo dan Satu periode Gubernur DKI, dan empat tahun resmi memimpin  negara Indonesia sebagai  Presiden RI yang dikenal merakyat.
"Kenapa baru saat ini menjelang pilpres 2019 lahir isu PKI, Anti islam, banyak hutang, rakyat susah, berita itu di munculkan ke ranah publik sebagia rumor menjatuhkan citranya oleh lawan politik"terangnya.

Namun, kita selaku masyarakat dapat meresapi akan yang terjadi terlebih tentang bagaimana seorang presiden yang berasal dari Sipil seperti  Bapak Jokowi yang merakyat dan kembali dipilih oleh rakyat untuk rakyat Indonesia.

Maka oleh karena itu kita  berharap  Masyarakat Aceh dapat menguatkan barisan, Memberanikan diri, beberapa, bahu memperjuangkannya.
" dengan besosialisasi, memberikan pandangan, edukasi dalam lingkungan masyarakat untuk tetap mendukung dan memperjuangkan bapak  Jokowi-Ma'aruf Amin pada kontestasi Pilpres 2019 yang hanya tinggal beberapa bulan kedepan" pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Halimah (45) warga meunasah Drang sebagai salah satu penerima bibit padi bantuan dari relawan,  dihadapan tokoh desa, tokoh pemuda, dan tokoh agama serta puluhan masyarakat mengucapkan  terima kasih kepada  bapak Jokowi akan perhatian dan kepedulian terhadap petetani.

"melalui Cakra 19 Aceh saya   terimakasih kepada bapak presiden Jokowi,  yg telah mempedulikan kami rakyat kecil  doa kami semoga bapak terpilah kembali memimpin Indonesia" ucap halimah dengan raut ceria. (Duta)
Share on Google Plus

Tentang Kami | Pedoman Media Siber Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info