Abu MUDI : Caleg dari Dayah Harus Kita Dukung dan DPR RI Kita Pilih H Ruslan M Daud



BIREUEN –  Salah satu isi pertemuan Almukarram Abu MUDI dengan para alumni MUDI, Abu menyebutkan telah memberi izin alumni dan kalangan dayah untuk mencalonkan dirinya menjadi Caleg dan tidak perlu lagi minta izin.

Hal tersebut disampaikan setelah shalat Asar bertempat di Masjid Po Teumeuruhom komplek dayah tersebut, Kamis, (14/2/2019).

Abu juga mengatakan kepada alumni dan jamaah yang hadir dalam acara tersebut untuk memberikan dukungan dan memilih caleg yang berasal dari dayah.

“Caleg yang berasal dari kalangan dayah tidak mesti dayah MUDI untuk didukung dan memilihnya,” jelasnya yang juga Mursyid tarekat Naqsyabandiah itu.

Dalam pertemuan tersebut, Abu mengatakan untuk Caleg yang telah direkomendasi dan mendukung serta memilihnya ditingkat DPR RI H. Ruslan M. Daud dan DPD atas nama Tgk. Fakhrurrazi Hamzah.

Pemilu kali ini untuk caleg DPR RI yang direkomendasi H Ruslan M Daud No Urut 4 Dari PKB, kita harus mendukung dan mengajak keluarga dan santri untuk memilih beliau, ” pinta Abu Mudi dihadapan alumni, santri dan masyarakat yang memadati Masjid Po Teumeuruhom itu pada Acara Haul Abon Ke 30 di Dayah Mudi Mesra Samalanga. 

Menanggapi Maklumat  Abu Mudi,  Ketua Alumni dayah wilayah pase Tgk Abdullah S. Sos. didampingi Tgk Adami blang pulo sebagai sekretaris dan 
Bendahara Tgk Samsul bahri S. HI sampoinit menyatakan siap menjalankan rekomendasi dari Yang Mulia Abu Mudi Samalanga.
Share on Google Plus

Tentang Kami | Pedoman Media Siber Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info