Musliadi: " relawan dan Kordinator tim Kec siap berjuang untuk pemenagan Toke Din


Bireuen | AcehInfo.Com -  Setelah menggelar pertemuan perdana sekaligus menetapkan  susunan kordinator tingkat Kecamatan Tim pemenangan Saifuddin Hasan Caleg DPRA Dapil 3 Bireuen,  ketua kordinator tim Kabupaten Musliadi menyatakan setiap Kordinator di 17 Kecamatan telah terbentuk.

" Alhamdulilah kordinator tingkat kecamatan dalam wilayah  dapil 3 Bireuen dan tersebar di 17 kecamatan siap bekerja bersama relawan lainnya untuk memenangkan toke Din  " ujar Musliadi  usai pertemuan bersama relawan di posko PNA Kecamatan Peudada.  Rabu 20/2/2019.malam

Dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh anggota dewan dari partai PNA Arif Andepa itu, Musliadi  menegaskan kordinasi yang dibangun oleh kordinator ditingkat kecamatan dan relawan Saifudin Hasan  yang tersebar di seluruh Kecamatan sudah mulai aktif beroperasi.

"Kordinator kecamatan dan relawan saat ini sudah mulai bekerja seperti memasang apk, spanduk, dan lainya ditahapan sosialisasi kepada masyarakat" pungkasnya.

Sementara itu, Musliadi  mengaku saat ini setiap posko atau pertemuan yang digelar di Gampong maupun di kantor Central  Payakareng selalu tampak ramai  antusias dari masyarakat yang berdatangan untuk menyatakan mendukung toke  Din.

"Berbagai  elemen masyarakat  berdatangan untuk bersilaturahmi dan tak jarang  juga yang datang untuk berdiskusi  dalam menyampaikan aspirasi nya terkait  keluhan keluhan di lingkungan masyarakat"

Diberi kepercayaan menjadi ketua tim, yang langsung ditunjuk oleh Toke Din adalah sebuah amanah yang harus diperjuangkannya.

"Selaku ketua tim  saya bersyukur bisa dilibatkan dalam tim pemenangan  ini karena ini adalah amanah dan bersam tim lainnya siap berjuang dengan  target menghantarkan  Saifuddin Hasan di Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Aceh Insha Allah" Tegasnya.(duta).
Share on Google Plus

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info