Sekretariat Cakra 19 Aceh Kota Langsa Diresmikan





Langsa | Aceh info.com,  Kantor sekretariat Cakra 19 Aceh wilayah Kota Langsa yang beralamat di Jln Medan -Banda Aceh depan terminal terpadu Kota Langsa diresmikan sebagai posko central dari tim relawan pemenangan Paslon Capres/Cawapres Nomor urut 1 Jokowi dan Ma’ruf.

Kegiatan tepung tawar tersebut dihadiri Ketua Cakra 19 Aceh dapil 2 Gumarni,S.H.,MSi, Ketua Tim Kempaye Daerah (TKD), para pengurus dari partai  pendukung  pemenangan Jokowi-Ma’ruf wilayah Aceh timur, tokoh masyarakat, tokoh  pemuda, simpatisan dan tamu undangan lainnya, Kamis 14/2/2019.

Dalam arahannya Ketua Cakra 19 Aceh Dapil II Gumarni,S.H.,M,Si menyampaikan, implementasi program pro rakyat merupakan kerja nyata dari Presiden Jokowi saat ini dirasakan langsung  oleh masyarakat sampai ditingkat pedesaan.

"Realisasi program dana desa murni terlaksana hanya di Pemerintahan nya pak Jokowi, ingat dana desa ingat pak Jokowi,  tidak itu saja banyak program  lainnya juga terlaksana dengan tepat sasaran baik bidang pendidikan , ekonomi dan lainya," pungkasnya

Begitu juga Kepribadian keseharian   segenap anggota keluarga yang dimiliki oleh presiden  merakyat itu, serta gaya hidupnya yang sederhana dan harmonis penuh dengan nuansa Islam. 

"Suatu kebanggaan tersendiri bagi masing anggota tim relawan yang menilai dari berbagai  sudut pandang sosok pemimpin seperti pak Jokowi memang  pantas di perjuangkan, namun hanya saja saat ini ditahun politik banyak isu hoax yang sengaja ditujukan kepadanya oleh lawan politik untuk menjatuhkan citra Pak Jokowi " ujarnya.

Sebelumnya, Ketua TKD Provinsi Aceh, Irwansyah mengatakan, Peserta pemilihan kali ini harus cerdas jangan asal percaya pada orang yang tidak bertanggung jawab. Lihat dulu siapa orangnya kalau di tawarkan untuk memilih salah satau Calon baik DPR maupun Presiden.

“Berbagai cara datang pada masyarakat agar mau memilih salah satu Calon tapi masyarakat perlu berpikir cerdas. Saya nyakin kedepan mungkin ada cara pemaksaan, Ancaman serta hal-hal lain yang merusak demokrasi maka perlu dari sekarang kita pikirkan. 

“kami sebagai Tim pemenangan Jokowi ada beberapa hal yang sudah saya ajukan kepada pak  Jokowi, apabila kedepan menang memimpin lagi. pertama saya meminta di Aceh diberikan kawasan Ekonomi khusus untuk pantai barat dan juga pantau Utara karena pantai Timur sudah diresmikan oleh orang Nomor 01 itu tentang kawasan Ekonomi khusus.

Sementara itu,Ketua Cakra 19 Kota Langsa Rusli Nyak An mengatakan peresmian kantor sebagai tempat penghubung atau perkumpulan Tim Cakra dalam koordinasi anggotanya untuk memenangkan pasangan Capres/Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin,Kami Anggota cakra langsa bersama pengurus dan Angotanya sudah siap memperjuangkan kemenangan April ini dengan diresmikan hari ini. 

Selanjutnya,  Acara peresmian tersebut turut di rangkai dengan penyerahan bungong Jaroe kepada masyarakat  khususnya ibu ibu yang antusias menghadiri  acara tersebut.(duta)
Share on Google Plus

Tentang Kami | Pedoman Media Siber Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info