Terus bergerak, ini para ketua Kordinator Tim pemenangan Saifuddin Hasan di 17 Kecamatan dapil Bireuen



Bireuen , Aceh info, Tim  Relawan pemenangan Saifuddin Hasan  caleg DPRA nomor urut 4  dapil 3 dari partai PNA Bireuen terus bergerak memanaskan mesin partai dengan menggelar rapat konsolidasi  dengan para ketua tim Kordinator tingkat Kecamatan, bertempat di  Saifuddin Hasan Center, Paya Kareung, Bireuen, Jumat 15/2/2019.

Rapat konsolidasi perdana tersebut dipimpin langsung oleh Musliadi selaku  Ketua Tim pemenangan tingkat Kabupaten.

" ada tujuh kordinator ketua  tim tingkat Kecamatan yang hadir pada rapat kali ini selanjutnya kita akan memanggil kordinator lainya" pungkasnya

Lanjutnya, seluruh para Kordinator di tingkat  Kecamatan akan berkordinasi membentuk  ranting pemenangan di Gampong Gampong dalam Kabupaten Bireuen.

"Dengan harapan pertemuan perdana ini menjadi awal yang baik  dalam langkah memenangkan toke Din menuju Parlemen" jelasnya.

Sementara itu Saifuddin Hasan  yang turut hadir dalam pertemuan itu menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi kepada kordinator yang telah bekerja jauh hari sebelumnya mempersiapkan dalam menghadapi pesta Demokrasi  Rakyat 17 April mendatang.

"Alhamdulilah, dengan kekompakan tim dan kinerja dari  anggota  relawan , simpatisan terus solid dan terus terjaga " ujar pria yang kerap disapa toke Din .

Adapun  ketua kordinator tim pemenangan Saifuddin Hasan  caleg DPRA nomor urut 4  dapil 3 dari partai PNA Bireuen yang telah di 17 Kecamatan dalam Kabupaten Bireuen diantaranya Koordinator Tim Pemenangan  Kecamatan. Peusangan Selatan Suhaimi Alias Bru'ek, Koordinator Tim  Kecamatan Juli Baktiar ,Koordinator Tim Pemenangan  Kecamatan Jeumpa Zulfikar, Koordinator Tim Kecamatan Kuala Maulizar, Koordinator Tim , Kecamatan. Plimbang Muhammad Yacop, Koordinator Tim Pemenangan  Kec. Kutablang
Fakhruddin Alias Taliban, Koordinator Tim Pemenangan  Kecamatan Pandrah  Asnawi.(Duta).
Share on Google Plus

Tentang Kami | Pedoman Media Siber Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info