Hasto : Jokowi adalah Presiden RI yang paling banyak berkunjung ke Aceh



Bireuen | Acehinfo.com Tim Akar Rumput Pemenangan Jokowi-Ma’ruf se-Kabupaten Bireuen gelar kegiatan Politik untuk Kebaikan dan Perbaikan, Door to Door Briefing, di Contana Cafe, Cot Gapu, Bireuen, Jumat, 8/3/2019.

Acara tersebut turut dhadiri Sekretaris Jendral Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Hasto Kristiyanto, Sofyan Dawood, Irwansyah (Muksalmina) Waled Nu Samalanga, Ketua DPW PDI-P Aceh, Karimun Usman, dan sejumlah Tim lainnya.

Hasto Kristianto dihadapan ribuan orang yang hadir pada acara tersebut mengatakan, Jokowi adalah  Presiden RI yang paling banyak berkunjung ke Aceh, dan Presiden RI pertama yang merayakan lebaran bersama masyarakat Aceh, selain itu Jokowi juga banyak membangun proyek stategis nasional di Aceh, seperti  Waduk, Pembangkit Listrik, jalan Tol, Bandara dan sejumlah proyek insfrastruktur lainnya, tujuannya agar daerah Aceh ini menjadi lebih maju, sebut Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Hasto mengharapkan dan kepada tim akar rumput supaya menyampaikan keberhasilan dan capaian-capaian Jokowi selama ini. Apa yang telah dibangun oleh Presiden Jokowi untuk masyarakat agar di sampaikan oleh tim akar rumput ini.

Sebelumnya, ketua Panitia kegiatan Tim  Akar Rumput  Pemenangan Jokowi –Ma’ruf, Suhaimi Hamid S.Sos menyebutkan, tim akar rumput akan bekerja keras dari pintu ke pintu (door to door) untuk menyampaikan keberhasilan Jokowi selama ini, sekaligus meluruskan fitnah dan berita-berita hoaks.

“Tugas kita memenangkan Jokowi  agar bisa kembali memimpin Indonesia dan melanjutkan pembangunan yang telah dilakukannya selama ini,” kata Sekretaris DPW Partai Nanggroe Aceh (PNA) Bireuen ini.

acara ditutup dengan tausiah dan doa oleh Waled Nuruzzahri, Pimpinan Dayah Ummul Ayman, Samalanga.
Share on Google Plus

Tentang Kami | Pedoman Media Siber Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info