KODIM Bireuen Laksanakan Karya Bakti di desa Sarah Sirong


Bireuen | Acehinfo.Com -  Cetak sawah baru seluas 40 Hektar dan pembangunan balai pengajian tahun 2019 yang dilaksanakan di Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen resmi dibuka Bupati Bireuen H. Saifannur, S.Sos. yang  bertempat di Desa Sarah Sirong Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen, Rabu (10/04).

Pembukaan cetak sawah dan pembangunan balai pengajian tahun 2019 itu dihadiri Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Amrul Huda, S.E.,M.M.,M.Sc.

Bupati Bireuen  menyampaikan pada saat sambutannya. Terima kasih kepada TNI yang sudah luar biasa bersama-sama membantu masyarakat Kab. Bireuen dalam rangka cetak sawah dan pembangunan balai pengajian ini untuk membangun wilayah Kab. Bireuen,  kegiatan ini merupakan komitmen Pemerintah Kabupaten  Bireuen dengan Kodim 0111/Bireuen untuk meningkatkan kesejahteraan dan  pelayanan kepada masyarakat,Pungkas Bupati.

”Dia juga berharap kepada warga masyarakat untuk bersama-sama mendukung dan menyukseskan kegiatan cetak sawah dan pembangunan balai pengajian ini,” kata H.Saifanur.S.Sos.

Hal ini karena wujud kemitraan yang strategis, baik di bidang pertanian, pembangunan, serta kemasyarakatan, terwujudnya kemanungalan TNI dan Rakyat, serta menuju Kabupaten Bireuen yang religius, berbudaya, bermartabat, maju, dan sejahtera.

Keuchik Sarah Sirong Yusri Abdul Rahman meyampaikan,”  Terima kasih yang sangat dalam kami sampaikan kepada Pemerintah Daerah dan Kodim 0111/Bireuen agar terus dapat memupuk kebersamaan antara TNI dengan masyarakat dengan semangat dan penuh rasa kekeluargaan,”Pungkas Yusri Abdul Rahman

Tampak hadir dalam pembukaan tersebut antara lain Asisten I  Mursyid, Asisten II Ibrahim Ahmad, M.Si.,  Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.Ik., Kajari Bireuen Mochamad Jeffry, SH. M.Hum, Danyonif RK 113/JS Mayor Inf Yudhi Hendro Prasetyo, Kasdim 0111/Bireuen Mayor Arm Ranna Hidfitriadi, S.Sos., Kakesbangpol Bireuen  Zaldi, AP, S.Sos., Kepala Satpol PP dan WH Kab. Bireuen Jamaluddin, SP, Para unsur Forkopimda Kab. Bireuen, Para Perwira Staf Kodim 0111/Bireuen, Para Danramil dan Danpos Ramil Jajaran Kodim 0111/Bireuen, Kapolsek Juli Ipda Prawira Wardany, STrK, Camat Jeumpa Zulbahri, S.Sos, Camat Jeumpa Zulbahri, S.Sos, Sekcam Juli Luqman, SE, Keuchik Desa Sarah Sirong Yusri Abdul Rahman, Tokoh Masyarakat, Tokoh AgamaT dan TokohAdat, Para Wartawan Media Cetak dan Online dan tamu undangan lainnya. (Yudi Wbc)
Share on Google Plus

Tentang Kami | Pedoman Media Siber Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info