KIA Bireuen Gelar khitanan Massal



Bireuen Aceh Info.Com  Sebagai wujud  responsibelity terhadap masyarakat, Kita Inong Aceh (KIA) Bireuen menggelar sunatan massal  yang berlangsung di Kantor Keuchik Gampong Bandar Bireuen, Sabtu 18/5/2019.

Ketua KIA Bireuen Intan Sari yang didampingi wakilnya Farhani menuturkan kegiatan tersebut diperuntukan untuk masyarakat kurang mampu  dan bersifat bakti sosial yang sudah seharusnya dilakukan oleh siapapun sebagai bentuk keperdulian terhadap sesama.

“Alhamdulilah kegiatan berjalan lanjar, ini merupakan rangkaian kegiatan bakti sosial  dari KIA Bireuen di bulan ramadhadan, adapun  13 peserta yang ikut keseluruhannya merupakan  anak yatim piatu  dari lingkungan sekitar" tuturnya

Selanjutnya, Intan berharap kegiatan ini dapat meringankan beban dari warga serta menjadi spirit  kebersamaan bagi KIA Bireuen dalam   berkontribusi untuk masyarakat di Aceh khususnya Kabupaten Bireuen.

Pada kesempatan itu, Keuchik Bandar Bireuen Adnan Adam menyampaikan sangat mendukung kegiatan yang diprakarsai oleh KIA Bireuen.

" Kita sangat mengapresiasi kegiatan sunat massal ini, selain berdampak positif dengan begini, keutuhan dan solidaritas antar sesama umat tetap selalu  terbangun " pungkasnya.

Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan pemberian santunan berupa uang tunai dan  kain sarung serta obat obatan. (Duta)
Share on Google Plus

Tentang Kami | Pedoman Media Siber Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info