Soal Pimpinan DPR Aceh, TRK Siap Laksanakan Perintah Partai.


Partai Golongan Karya Provinsi Aceh mejadi salah satu Partai dengan perolehan suara yang akan menempatkan salah satu kader sebagai Pimpinan di DPR Aceh untuk periode 2019 – 2024, Partai GOLKAR Aceh masuk 3 tiga besar bersama Partai Aceh (PA), Partai Demokrat (PD),  Ketiga partai tersebut  merupakan partai peraih suara dan kursi terbanyak pada Pemilu 2019,Partai Aceh (PA) sebagai pemenang Pemilu dengan raihan 18 dari 81 kursi. Sedangkan Partai Demokrat meraih 10 kursi serta Golkar 9 kursi.

Merespon hal tersebut ,Teuku Raja Keumangan atau lebih di kenal dengan sebutan TRK, yang di sebut sebut sebagai salah seorang calon pimpinan DPR Aceh dari Partai Golongan Karya, saat di singgung kesiapannya jika terpilih sebagai pimpinan DPR Aceh ia menyatakan siap melaksanakan perintah partai.

"Soal pimpinan DPR Aceh? Saya sebagai kader partai selalu siap menjalankan amanah. Kita di Golkar punya mekanisme internal, Kita serahkan sepenuhnya pada proses di internal," ujar politikus yang juga merupakan Ketua Forum Silahturrahmi Keraton Nusantara Provinsi Aceh itu.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa saat ini semua pihak di Provinsi Aceh harus bersinergis dalam upaya mempercepat pembangunan Aceh, sehingga cita cita menuju rakyat Aceh yang sejahtera dapat terwujud dengan hadirnya program yang memacu percepatan pembangunan.

“ Kita di Aceh harus bersinergis, harus lebih fokus pada cita cita masyarakat Aceh yang sejahtera , tentunya dengan mempercepat pembangunan Aceh di segala bidang” sebutnya.

Share on Google Plus

Tentang Kami | Pedoman Media Siber Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info