GOLKAR – SIRA Bentuk Fraksi Bersama Di DPRK Nagan Raya.


Nagan Raya - Partai Golongan Karya dan SIRA kabupaten Nagan Raya bersepakat membentuk Fraksi Bersama di DPRK Kabupaten Nagan Raya, gabungan Partai Politik Nasional dan lokal ini memiliki 6 kursi di DPRK Nagan Raya, hal ini sebagaimana di ungkapkan oleh Ardiansyah, M.Si  Pengurus Partai Golkar Nagan Raya kepada Acehinfo Selasa (17/9).

“Ia benar kita telah bersepakat dengan kawan kawan Partai SIRA Nagan Raya untuk sama sama membentuk fraksi bersama di DPRK Nagan Raya.” Sebut Ardiansyah.

Ia juga menambahkan pembentukan Fraksi bersama ini di landasi dengan semangat dan visi yang sama untuk mengawal kepentingan publik  melalui lembaga legislatif. Kolaborasi Partai Nasional dan lokal ini juga di harapkan akan membawa warna baru di gedung parlemen Nagan Raya.

Sementara itu, Marwan, Sekretaris Umum Partai SIRA Nagan Raya mengungkapkan Fraksi yang di bentuk bersama Partai Golkar ini  diharapkan mampu menjadi corong kepentingan rakyat Nagan Raya dan mengawal  program pro rakyat serta menjadi penyambung aspirasi seluruh komponen masyarakat Nagan Raya. 

“ Kita berharap Fraksi GOLKAR- SIRA ini akan menjadi corong kepentingan rakyat, mengawal program pro rakyat dan harus menjadi penyambung aspirasi seluruh komponen masyarakat Nagan Raya” Katanya.

Fraksi Gabungan ini di namakan dengan Fraksi GOLKAR - SIRA, Marwan juga mengatakan tetap akan membangun komunikasi dengan partai lain dan mengajak sama sama dalam Fraksi yang telah di bentuk ini. 

Partai Golkar Nagan Raya pada pemilu 2019 memperoleh 3 (tiga) kursi dengan total suara 11.645. Menjadi Partai peringkat ke 2 setelah Partai Demokrat. Sedangkan Partai SIRA  juga memperoleh 3 (tiga) dengan total suara 11.584, menduduki peringkat ke 3 setelah Partai Golkar.

Partai Golkar dan SIRA sama sama mengirimkan kadernya untuk duduk sebagai Wakil Pimpinan DPRK Nagan Raya  untuk periode 2019 – 2024.

Share on Google Plus

Tentang Kami | Pedoman Media Siber Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info