GOLKAR Nagan Solid Kawal Keputusan DPP.

Salam Komando, Dari Kiri Sigit Winarno
Melakukan Salam Komando Bersama
Dedy Irmayanda. 

Suka Makmue - Dewan Pimpinan Daerah Tingkat II (DPD TK II) Partai Golongan Karya Kabupaten Nagan Raya solid mengawal keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya yang telah menetapkan Dedi Irmayanda sebagai Wakil Ketua DPR Kabupaten Nagan Raya. Hal ini sebagaimana di sampaikan oleh Ardiansyah, M.Si Pengurus Partai Golkar Nagan Raya kepada Acehinfo, Jumat (4/10.

“Tentunya DPD TK-II Partai Golkar Nagan Raya akan solid mengawal keputusan Pengurus Pusat yang telah menerbitkan surat keputusan penunjukan pimpinan DPRK dari Golkar” Katanya.

Ia menambahkan, bahwa Partai Golongan Karya memiliki mekanisme internal menyangkut dengan proses penetapan pimpinan DPRK, dimulai dari Rapat Pleno di tingkat Kabupaten selanjutnya di bawa ke Provinsi dan selanjutkan di putuskan oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar di Jakarta.
“Jadi begini soal penetapan Pimpinan DPR itu kita di Golkar memang ada mekanismenya, di DPD TK II kita melakukan pleno dan saat itu ketiga anggota legislatif terpilih di usulkan dalam pleno di kabupaten  yang hasilnya kita sampaikan ke Provinsi, soal siapa yang di tunjuk itu sudah kewenangan DPP” Tambah Ardiansyah.

Sementara itu, Sigit Winarno salah seorang yang di isukan menjadi salah satu kandidat dari Partai Golkar Nagan Raya  untuk menjadi  pimpinan DPRK,  mengungkapkan dirinya mendukung sepenuhnya keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya yang telah menunjuk Dedi Irmayanda sebagai Wakil Ketua DPRK dari Golkar dan tetap akan bersinergis guna mengawal program kerja partai Golongan Karya di lembaga legislatif sehingga tujuan Partai Golongan Karya untuk mensejahterakan rakyat akan dapat terwujud.

“ Kita selaku kader tentunya pasti akan taat terhadap keputusan yang telah di ambil oleh Partai, bagi kita adalah bagaimana tetap menjaga kekompakan dan sinergisitas guna mengawal program partai di lembaga legeslatif sebagaimana tujuan Partai Golongan Karya yang menginginkan kesejahteraan bagi masyarakat, kami akan mendukung keputusan partai” Ungkap sigit.

Partai Golongan Karya Kabupaten Nagan Raya pada pemilu legislatif mendapatkan 3 (tiga) Kursi dan meraih 11.584 suara, menjadi pemenang kedua setelah Partai Demokrat.

Share on Google Plus

Tentang Kami | Pedoman Media Siber Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info