LAGI! SETELAH MEMBERI SURPRISE TADI MALAM, PAGI INI POLANTAS BIREUEN MEMBERIKAN KADO ULANG TAHUN KEPADA PRAJURIT BERUPA PERPANJANG SIM GRATIS

Bireuen - Pagi ini Satuan Polisi Lalulintas Polres Bireuen kembali mendatangi Kodim 0111 dengan membawa mobil Sim Keliling.
Pasalnya sebagai kado ulang tahun bagi seluruh prajurit,
Polantas bekerja sama dengan Bank BRI memberikan perpanjangan SIM gratis kepada seluruh prajurit.
Dandim 0111 Bireuen Letkol infantri Zainal Abidin Rambe,S.sos mengatakan bahwasanya ini merupakan bentuk sinergitas secara nyata Polri kepada TNI dimana benar-benar memberikan perhatian penuh kepada prajurit TNI agar senantiasa taat aturan dan tertib berlalulintas. Pemberian Perpanjangan SIM gratis ini sebagai bentuk motivasi kepada seluruh prajuritnya, agar menghindari pelanggaran lalulintas serta menjaga sinergitas di lapangan antara Polisi dan Prajurit.

Terdata ada 243 Prajurit yang secara antusias mengantri dengan tertib dalam memperpanjang masa berlaku SIM yang akan habis masa berlakunya.

Kapolres bireuen melalui Iptu.Sandy Titah Nugraha,SIK mengatakan, pihaknya akan terus membina hubungan yang solid antara personelnya dan prajurit TNI, untuk bersama sama menciptakan Lalulintas yang tertib, aman, dan lancar.
"Saya hendak ingin memberikan tauladan kepada personel Polri dan prajurit TNI, bahwasanya hubungan baik dimulai dari hal hal kecil, dengan memberikan Kado di hari Jadi TNI yang ke-74, maka kedepan TNI-Polri akan menjadi benteng yang kokoh menjaga NKRI" tutupnya.

(Yudi Wbc/ Rel)
Share on Google Plus

Tentang Kami | Pedoman Media Siber Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info