Sore Ini Final Turnamen Bola Kaki Piala KNPI Aceh Utara, Seunuddon Versus Tornadoes



LHOKSUKON – Turnamen Bola Kaki Piala Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Aceh Utara memasuki babak final, pada laga tersebut Seunuddon FC akan ditantang Tornadoes FC. Dua klub tangguh ini dikabarkan akan menurunkan penuh pemain-pemain andalannya untuk berlaga sore ini, Selasa (3/12/2019) di Lapangan Tunas Muda Mane Kawan Seunuddon.

Ketua DPD KNPI Aceh Utara Agus Hidayat Thaib didampingi Ketua Panitia Muhammad Jafar Kuba mengatakan, turnamen tersebut dimulai sejak 27 Oktober 2019 lalu yang diikuti oleh 32 klub dan PK KNPI Kecamatan se-Aceh Utara dengan hadiahnya, Juara I mendapatkan Tropi dan uang pembinaan sebesar Rp 20 juta rupiah.

“Untuk juara II kami juga memberikan tropi serta uang pembinaan sebesar Rp 15 juta, dan top skor atau pencetak gol terbanyak kami juga sediakan uang pembinaan,” ungkap Hidayat.

Menurutnya, pada laga final sore ini telah dijadwalkan Bupati Aceh Utara untuk menutup serta menyerahkan tropi dan uang pembinaan kepada para juara. Serta, katanya, pihaknya telah menyebarkan undangan kepada kepala dinas, para sponsor dan pihak lainnya.

“InsyaAllah sore ini Pak Bupati, kepala dinas dan beberapa kepala instansi lainnya juga turut menyaksikan laga final. Kami harapkan juga pada partai final sore ini berlangsung aman, damai dan sukses,” ujarnya. []

Share on Google Plus

Tentang Kami | Pedoman Media Siber Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info