Zulfikar Apayub Bantu Jam Digital Untuk Menasah

Bireuen | Acehinfo.Com - Di Penghujung Tahun Anggota DPR-K Dari Fraksi Partai Demokrat Turut Berbagi Di Wilayah Dapilnya

Sabtu, (21/12) Zulfikar Apayub Anggota DPR-K Dari partai Demokrat yang juga ketua Fraksi juang bersama malam ini menyempatkan diri untuk menyerah satu buah Jam Digital untuk Desa Menasah Dayah Kec Kota Juang.

Kedatangan Anggota DPR-K ini disambut hangat oleh sejumlah masyarakat di desa tersebut yang pada malam ini juga sedang berlangsung kegiatan pengajian yang di laksanakan di desa tersebut.

Mydin Abdullah kesyik di desa setempat dalam penyambutan nya mengatakan sangat berterima kasih kepada bapak zulfikar Apayub yang telah sudi dan peduli untuk memberi kebutuhan Menasah di tempat tinggalnya, dia juga berharap kepada Anggota DPR-K ini untuk terus peduli untuk hal-hal yang seperti ini yang sangat bermanfaat untuk masyarakat semua-nya. Terimakasih pak Sambungnya.

Harapannya semoga kegiatan ini terus berlanjut di setiap tahun mengingat masih banyak menasah" lainnya yang juga sangat membutuhkan 'Tambahnya.

Kepada Wartawan Ketua Fraksi juang bersama ini mengatakan Insya Allah dia akan terus berjuang untuk terus melakukan upaya-upaya kegiatan yang lebih baik lagi untuk terus bisa membantu kebutuhan masyarakat di Dapilnya ini.

Karena sesuai dengan Moto Demokrat Peduli dan beri solusi. tentu kita akan terus bergerak demi kemajuan dan kemakmuran bersama.

Dalam kesempatan ini Zulfikar apayub juga sempat menyampaikan salam dari bapak Ketua DPD Partai Demokrat Aceh Ir. H.Nova Iriansyah, MT. Untuk Jamaah Semuanya kita dapat salam dari bapak Nova.

Pun demikian Kegiatan ini telah dilakukan oleh Zulfikar Apayub di beberapa desa lain nya Antara Lain.
Desa Krung Juli Barat,Desa Cot Kuta,Desa Meunasah Capa,Geudong Alue,Pulo Kiton dan terakhir Malam ini kita serahkan di Desa menasah Dayah sekalian Kita tutup disini.

Alhamdulillah kita sudah berbagi di desa" lainnya di penghujung Tahun ini Semoga Ini tentu bermanfaat bagi saya sendiri dan tentu juga bermanfaat bagi desa" yang telah menerima Jam Digital Ini.

Do'akan saya semoga selalu sehat dan bisa terus berbagi untuk desa" lainnya, "Tutupnya.(Yudi Wbc/R)
Share on Google Plus

Tentang Kami | Pedoman Media Siber Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info