Golkar Nagan Dukung Pemkab Atasi Wabah Corona



Nagan Raya – Partai Golongan Karya Kabupaten Nagan Raya mendukung sepenuhnya Pemerintah Kabupaten Nagan Raya dalam upaya pencegahan wabah corona di Kabupaten setempat, apalagi saat ini secara nasional pemerintah sedang menghadapi penyebaran dan melakukan pencegahan virus corona ini, hal ini sebagaimana di sampaikan oleh Ardiansyah, M.Si, Pengurus Harian Partai Golongan Karya kepada Aceh Info, Rabu (25/3).

“Oya , Pasti kita akan mendukung sepenuhnya upaya yang di lakukan oleh Pemerintah Kabupaten Nagan Raya dengan jajaran yang ada, apalagi sudah terbentuknya satuan tugas yang secara khusus dan fokus bekerja dengan segenap komponen masyarakat menghadapi musibah corona ini” Ujar Ardiansyah.

Ia juga mengungkapkan seluruh kader Golkar , terutama yang berada di legislatif akan mendukung setiap langkah yang di lakukan oleh Pemerintah Daerah melalui Satuan Tugas  yang telah di bentuk, Menurut Ardiansyah , Partai Golkar Provinsi  Aceh  sudah menginstruksikan kepada seluruh pengurus dan kader Partai Golkar di Aceh  untuk membantu pemerintah dan mengedukasi warga serta melakukan pencegahan penularan virus corona atau Covid-19.

"Poinnya bahwa Golkar,  sesuai dengan arahan Golkar Aceh, harus berdiri bersama sama dengan seluruh komponen masyarakat di wilayah masing masing bersama dengan potensi yang ada, bergotong royong menghadapi covid -19 atau Corona ini  dan membantu seluruh langkah dan kebijakan pemerintah," Ungkap pria yang biasa di panggil Ardi.

Pihaknya juga mengapresiasi seluruh langkah dan kebijakan pemerintah serta mendorong semua komponen masyarakat di NaganRaya  untuk bersinergi dengan pemerintah kabupaten dan semua stakeholder lainnya dalam melakukan langkah dan kebijakan penanganan Corona.

"Hanya dengan bersatu, bersinergi dan saling bahu-membahu semua elemen pemerintahan dan masyarakat, pencegahan Corona akan semakin efektif, dan meminimalisir korban maupun dampaknya di berbagai bidang kehidupan," tutupnya.



Share on Google Plus

Tentang Kami | Pedoman Media Siber Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info