DPD I Partai Golkar Aceh Ikut Rakornis Pemenangan Pemilu

Ketua Partai Golkar Aceh, Drs Teuku Muhammad Nurlif  dan  fungsionaris mengikuti Rakornis Secara Virtual dengan DPP Partai Golkar. 


Banda Aceh – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Provinsi Aceh mengikuti Rakornis Pemenangan Pemilu yang di laksanakan ssecara Virtual, oleh Dewan Pengurus Pusat Partai Golkar,  Senin (1/6). Kegiatan  tersebut diikuti oleh seluruh Ketua DPD I Golkar Provinsi dan DPD II Golkar Kabupaten seluruh Indonesia. Hal ini sebagaimana keterangan yang di sampaikan oleh Ketua Partai Golongan Karya Provinsi Aceh, Drs Teuku Muhammad Nurlif, SE,  Kepada Aceh Info.

“Benar tadi kita mengikuti pembukaan rakornis yang di buka langsung oleh Ketua DPP Golkar, Bapak Airlangga Hartarto secara virtual sebagaimana protokol kesehatan pada masa pandemic covid -19 ini” Ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa Rakornis yang di laksanakan ini dalam rangka persiapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah  (Pilkada) serentak yang akan di mulai tahapan pada juni 2020, menurutnya sebagaimana arahan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar dalam pembukaan rakornis agar seluruh kader Partai Golongan Karya agar dapat melakukan inovasi baru dalam melakukan kampanye berhubung adanya wabah covid-19 yang sedang mendera bangsa ini.

“Tadi sesuai araham Ketua Umum DPP Partai Golkar, seluruh kader di minta untuk melakukan inovasi baru dalam kampanye karena sebagaimana kita ketahui saat ini kita sedang menghadapi wabah wabah covid” Tambahnya.

Sementara itu ketika di singgung tentang Pemilihan Kepala Daerah untuk Provinsi Aceh, Ketua DPD Partai Golkar Aceh ini hanya tersenyum dan mengatakan kita lihat saja nanti.

“untuk Pilkada Aceh, kita lihat saja nanti” tutup Teuku Muhammad Nurlif.


Share on Google Plus

Tentang Kami | Pedoman Media Siber Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info