Golkar Aceh Lakukan Konsolidasi

Teuku Raja Keumangan Bersama Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Singkil yang juga Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid.
Partai Golongan Karya Provinsi Aceh mulai melakukan konsolidasi, hal ini sebagaimana di lakukan oleh Wakil Ketua Pemenangan Pemilu DPD I Partai Golongan Karya Provinsi Aceh,Teuku Raja Keumangan,  Hari ini Jumat (26/6) melakukan serangkaian pertemuan dengan DPD II Partai Golongan Karya Kota Subussalam dan Aceh Singkil. Hal ini sebagaimana di sampaikan oleh Teuku Raja Keumangan kepada Acehinfo di Subussalam.

“ Hari ini kita melakukan pertemuan dengan pengurus DPD II Partai Golkar Kota Subussalam dan Aceh Singkil,ini bagian dari konsolidasi sebagaimana arahan khusus ketua DPD I Partai Golongan  Karya   Provinsi Aceh, Teuku Muhammad Nurlif” Kata politisi Partai Golkar yang sering di sapa TRK.

Bersama pengurus DPD II Partai Golkar Kota Subussalam

Teuku Raja Keumangan juga menyampaikan saat ini partai Golkar sedang menyusun grand desain pemenangan pemilu dengan mendengarkan masukan dari seluruh struktur partai di berbagai tingkatan,menyerap aspirassi kader dan simpatisan sampai ke pelosok gampong di Aceh.

“Partai Golkar Aceh saat ini sedang menyusun grand desain pemenangan pemilu dengan mendengarkan masukan dari seluruh struktur partai di berbagai tingkatan dengan menyerap aspirasi kader dan simpatisan sampai ke pelosok gampong” Tambah TRK

Ia  juga menambahkan akan ada perhatian khusus bagi wilayah yang selama ini menjadi lumbung suara partai Golongan Karya di Provinsi Aceh dengan terus melakukan penguatan kapasitas partai.  
Share on Google Plus

Tentang Kami | Pedoman Media Siber Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info