Golkar Aceh : Siapkan Grand Desain Pemenangan Pemilu.



* Fokus Konsolidasi Internal sampai ke Gampong Gampong


Rapat secara virtual Via Zoom dengan DPP Golkar Pusat dan Seluruh DPD I Se Sumatera, Minggu (21/6)
Partai Golongan Karya Provinsi Aceh saat ini sedang menyiapakan grand desain pemenangan pemilu dalam menyongsong pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah di Aceh baik untuk Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur serta Bupati/wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota.

Hal ini sebagaimana laporan yang disampaikan oleh Drs Teuku Muhammad Nurlif, SE,  Ketua DPD I Partai Golkar Aceh kepada DPP Partai Golkar  dalam Rapat secara virtual Via Zoom dengan DPP Partai Golkar  dan Seluruh DPD I Se Sumatera, Minggu (21/6).

“Partai Golkar Aceh saat ini sedang menyiapkan grand desain pemenangan pemilu baik untuk  legisltaif maupun eksekutif, ini sedang terus di godok oleh Bidang Pemenagan Pemilu DPD I Partai Golkar Aceh” Kata Teuku Nurlif.


Ia juga menyampaikan saat ini DPD I Partai Golkar Aceh sedang fokus pada konsolidasi ineternal yang di lakukan sampai ke gampong (Desa), melaksanakan Musyawarah Daerah untuk DPD II serta mengkonsolidasi kembali semua organisasi yang mendirikan dan di dirikan oleh Partai Golkar di seluruh Aceh sehingga konsolidasi internal yang sedang di lakukan akan mampu mengerakkan mesin partai dalam menyongsong pelaksanaan pemilu nantinya. 


“Kita akan fokus pada konsolidasi internal yang akan kita lakukan sampai ke gampong gampong, nanti juga akan ada musyawarah daerah untuk DPD II, dan juga Golkar Aceh akan mengkosolidasi kembali organisasi yang di dirikan dan mendirikan Partai Golkar di seluruh Aceh” Tambah Ketua Golkar Aceh yang juga turut didampingi oleh jajaran pengurus harian Partai Golkar Aceh, diantaranya, Sekretaris DPD I Ali Basrah S.Pd MM, Bendahara Teuku Syahreza Darwin dan Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Teuku Raja Keumangan, SH., MH  serta anggota di jajaran Pemenangan Pemilu Partai Golkar Aceh.

Dalam kesempatan tersebut,Ketua Golkar Aceh dan pengurus mengucapkan selamat bekerja dan berjuang untuk kader kader Partai yang berlambang pohon beringin tersebut karena ada yang ikut konstestasi Pemilihan Kepala Daerah pada 9 Desember tahun 2020 ini.

“Pengurus Partai Golkar Aceh mengucapkan selamat berjuang dan bekerja untuk seluruh kader yang mengikuti konstestasi Pemilihan Kepala Daerah pada 9 Desember tahun 2020 ini, doa kami dari Aceh  dengan memohan kepada Allah SWT agar rekan rekan  diberikan kesehatan dan kemenangan” tutup Politisi senior ini yang pernah bertugas selama 3 periode di DPR RI  dan Sekretaris Jendral Pengurus Pusat Pemuda Pancasila selama 2 dasawarsa ini.

Share on Google Plus

Tentang Kami | Pedoman Media Siber Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info