Anggota DPR Aceh Dapil X Takziah Ke Rumah Abu Habib Qudrat.



Acehinfo - Suka Makmnue ; Anggota DPR Aceh Daerah pemilihan X yang meliputi Kabupaten Aceh Jaya, Aceh Barat dan Simeulue serta Nagan Raya dari lintas Fraksi melakukan takziah ke rumah duka Abu Habib Qudrat Bin Abu Habib Muda Seunagan di Gampong Peueleukung Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya, Rabu (9/7).  Anggota DPR Aceh dapil X yang terdiri dari Tarmizi, Zaenal Abidin, Fuadri, H Asib Amin, Azhar Abdurrahman, Herman, Edi Kamal, serta Zaini Bakri.

Sebagaimana di ketahui Abu Habib Qudrat Bin Abu Habi muda seunagan yang merupakan Mursyid  Utama Tharekat Syathariah dan pemegang amanah keluarga besar Abu Habib Muda Seunagan meninggal dunia pada sabtu (4/7) di kediaman, Abu Habib Qudrat adalah anak dari Abu Habib Muda Seunagan atau di kenal juga dengan Abu Peuleukung, yang memiliki pengikut yang tersebar di seluruh Aceh.

Abu Said Kamaruddin anak dari Abu Habib Qudrat mewakili keluarga menngucapkan terima kasih atas kunjungan dari anggota DPR Aceh Dapil X atas meninggalnya Abu Habib Qudrat dan jugamengucapkan terima kasih atas doa yang di sampaikan semoga semua akan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

“Mewakili kelaurga besa saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan doa yang di sampaikan semoga ini akan menjadi nilai keberkahan bagi kita semua” Kata Abu Said Kamaruddin Bin Abu Habib Qudrat.

Share on Google Plus

Tentang Kami | Pedoman Media Siber Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info