Kader Golkar Aceh Jaya Dukung TM Nurlif Pimpin Aceh.

Teuku Muhammad Nurlif, Ketua Golkar Aceh 
Acehinfo – Calang : Keluarga Besar dan kader Partai Golongan Karya Kabupaten Aceh Jaya mendukung Teuku Muhammad Nurlif yang tak lain ketua Partai Berlambang pohon beringin tersebut untuk maju sebagai Calon Gubernur Aceh pada Pemilihan Kepala Daerah yang akan berlangsung tahun 2022 nanti.  Hal ini sebagaimana di sampaikan oleh Maimun, S.Sos Pengurus Partai Golongan Karya Kabupaten Aceh  Jaya kepada Teuku Raja Keumangan, Wakil Ketua Golkar Aceh dalam dalam Rapat Pleno di perluas di Kantor partai tersebut di Calang, (16/7).

Menurutnya sosok TM Nurlif adalah politisi senior, apalagi sejak memimpin partai Golongan Karya Aceh  banyak hal yang menjadi kontribusi dalam proses pembagunan Aceh, salah satunya adalah menjaga kondusifitas politik sehingga proses pembangunan Aceh dapat berjalan dengan baik.

Disamping itu, secara internal TM Nurlif mampu menjaga suara partai golongan karya di Provinsi Aceh hal ini di tandai dengan perolehan kursi di DPR Aceh dan DPR Kabupaten/ Kota di seluruh Aceh. sebagai politisi senior yang memiliki jaringan nasional serta terlibat aktif dan hadir ketika penanda tangan MoU Perdamaian antara RI dan GAM di Helsinki maka menurut kader golkar Aceh Jaya sosok TM Nurlif adalah pilihan tepat untuk memimpin Aceh kedepan.

“Kami Kader Partai Golongan Karya Kabupaten Aceh Jaya mendukung sepenuhnya Teuku Muhammad Nurlif, Ketua Partai Golkar Provinsi Aceh untuk menjadi Gubernur Aceh kedepan” Kata Maimun.

Ia juga menambahkan, seluruh kelurga besar dan kader serta simpatisan partai golkar Aceh Jaya akan bekerja maksimal dan mengkampanyekan sampai ke pelosok gampong ketika pelaksanaan pilkada nantinya.

Share on Google Plus

Tentang Kami | Pedoman Media Siber Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info