Partai Golkar Aceh Jaya Siap Gelar Musda

Acehinfo Calang -  Partai Golongan Karya Kabupaten Aceh Jaya siap melaksanakan Musayawarah Daerah untuk memilih pengurus Dewan Pimpinan Daerah Tingkat II Kabupaten Aceh Jaya hal ini sebagaimana di sampaikan oleh Teuku Raja Keumangan,SH,MH Wakil Ketua yang juga Koordinator Daerah Dapil X Partai Golkar Aceh usai rapat pleno di perluas DPD II Partai Golongan Karya Aceh Jaya di media center Partai Golkar Aceh Jaya, Kamis (16/7) siang.


“Ia benar, kawan kawan DPD II Partai Golongan Karya Kabupaten Aceh Jaya siap melaksanakan musyawarah daetah untuk memilih kepengurusa, tadi dalam rapat pleno di perluas kita melihat semangat kader dan kawan kawan pengurus cukup besar dalam mempersiapkan hal hal tehnis persiapan musda” Kata Teuku Raja Keumangan.


Teuku Raja Keumangan juga mengungkapkan bahwa saat ini Partao Golongan Karya Provinsi Aceh sesuai dengan arahan ketua DPD I Partai Golkar Aceh, Teuku Muhammad Nurlif, meminta semua keluarga besar partai golongan karya baik kader, pengurus partai mulai dari pimpinan desa dan seluruh jajaran pengurus untuk dapat menjaga stabilitas situasi politik, termasuk juga bisa merangkul semua kalangan yang memiliki potensi untuk berkarier di kancah politik sehingga bisa menjadi bagian dari keluarga besar Partai Golkar terutama penggalangan kader di tingkat gampong.

“ Partai Golongan Karya Provinsi Aceh sesuai arahan ketua, Teuku Muhammad Nurlif meminta semua kader untuk menjaga situasi politik agar tetap kondusif  dan tentunya merangkul semua komponen masyarakat terutama di level gampong dalam rangka penggalangan kader di tingkat gampong” kata pria yang sering di sapa TRK ini.

Menyinggung kandidat yang akan menjadi ketua Partai Golongan Karya Kabupaten Aceh Jaya, TRK menyampaikan hak tersebut akan terlihat ketia menjelang musda nantinya.

“ Soal siapa kandidat ketua, nanti saja kita lihat jelang musda” Tutupnya.

Share on Google Plus

Tentang Kami | Pedoman Media Siber Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info