CEGAH CEPAT PANDEMI COVID-19 DAN PEMBAGIAN BENDERA MERAH PUTIH DALAM MEMPERINGATI HARI KEMERDEKAAN OLEH PRAJURIT BATALYON INFANTERI RAIDER KHUSUS 113/JS

Bireun / Acehinfo.Com - Prajurit Yonif RK 113/JS melaksanakan binter Satnonkowil dengan mengadakan kegiatan satgas Covid dengan pelaksanaan penyemprotan Desinfektan di tempat umum, pembagian Masker kepada Masyarakat, serta pembagian Bendera Merah putih kepada masyarakat dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia. (3/08)

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personil dari Kompi Bantuan Yonif RK 113/JS yang di pimpin oleh Lettu Inf Bambang Ndaru.A, ST.HAN beserta 8 personil kompi Bantuan, serta di bantu oleh personil Polsek Kota juang dan tim kesehatan dalam kegiatan tersebut.

Adapun kegiatan personil Kompi Bantuan beserta personil Polsek Kota juang dan tim Kesehatan, antara lain melaksanakan kegiatan penyemprotan di tempat umum yaitu SD 21 Bireun dan meunasa di sekitaran Kota juang, pembagian masker kepada masyarakat terutama yang melaksanakan keluar rumah, dan melaksanakan pembagian bendera kepada masyarakat yang belum memasang bendera merah putih.

Di samping itu juga Danyonif RK 113/JS Letkol Robbi Firdaus, S.E .,M.Si berharap kegiatan binter satnonkowil tersebut bisa membantu masyarakat di dalam pencegahan Covid -19 serta lebih cinta kepada NKRI.

” Saya berharap dengan acara yang dilaksanakan masyarakat lebih waspada dan tanggap cepat di dalam penanganan pandemi COVID tersebut dan di sisi lain lebih mencintai NKRI setelah di bagi bendera merah putih tersebut walaupun kondisi Pandemi saat ini sedang berlangsung akan tetapi kami berusaha membantu dan mengingatkan kepada masyarakat bireun lebih waspada lagi terhadap Covid-19 agar terhindar dari penyakit yang sedang melanda negeri kita ” Ujar Danyonif RK 113/JS Letkol inf Robbi Firdaus, S.E., M.SI.(Yudi Wbc)
Share on Google Plus

Tentang Kami | Pedoman Media Siber Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info