Partai Golkar Gelar Bakat Luar Biasa Aspirasi Rakyat.

Dra Hj Cut Intan Mala 

Suka Makmue – Partai Golongan Karya menggelar Bakat Luar Biasa Aspirasi Rakyat yang di selenggarakan oleh Ikatan Istri Partai Golkar ( IIPG) Dewan Pengurus Pusat Partai Golkar untuk mencari talenta dalam dunia tarik suara dan seni tari untuk membangun optimisme dan kreatifitas masyarakat. Kegiatan ini juga dalam rangkaian Hari Ulang Tahun Partai Golongan Karya yang ke 56 tahun 2020.

Hal ini sebagaimana di ungkapkan oleh ketua terpilih DPD II Partai Golongan Karya Kabupaten Nagan Raya, Dra Hj Cut Intan Mala.

“Iya benar kami DPD II Partai Golongan Karya telah menerima pemberitahuan dari DPD I Partai Golongan Karya Provinsi Aceh bahwa Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya melalui Ikatan Istri Partai Golkar dalam rangka Hari Ulang Tahun Partai Golongan Karya yang ke 56  menggelar  kegiatan Bakat Luar Biasa Aspirasi Rakyat untuk mengembangkan bakat seni bagi seluruh generasi  muda kita “ Katanya.

Cut Intan Mala menyampaikan bagi yang berminat untuk mengikuti kegiatan ini, silahkan membuat video bakat menyanyi atau menari, kemudian mengirimkannya ke DPD II Partai Golongan Karya Kabupaten Nagan Raya dengan menyerahkan secara langsung kepada panitia pelaksana di kantor Partai Golongan Karya Kabupaten Nagan Raya atau dapat juga mengirimkan inbox akun facebook Partai Golongan Karya Kabupaten Nagan Raya di akun Fb Balee Golongan Karya.

Ketua DPD II Partai Golongan Karya ini  juga menyampaikan bagi masyarakat Nagan Raya yang berminat silahkan saja menghubungi Panitia di nomor kontak 0813-600-11667.

Share on Google Plus

Tentang Kami | Pedoman Media Siber Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info