Pengusaha Asal Bireuen akan Gelar Syukuran di Jakarta



BANDA ACEH l Acehinfo.com - Pengusaha perempuan asal Bireuen, Aceh, Hj Rizayati, akan menggelar syukuran program Indonesia Terang, di Ballroom Hotel Indonesia, di Jakarta, (01/09/2020).

Informasi yang diperoleh Acehinfo.com dari tim Indonesia Terang,  Minggu (30/08/2020) mengatakan, acara syukuran Indonesia Terang yang digelar oleh Direktur PT Imza Rizki Jaya, Hj Rizayati, dalam rangka ulang tahun kedua program Indonesia Terang.

Pada acara tersebut akan diisi tausiah oleh dai kondang Ust Dr Das'ad Latief. Selain itu juga akan hadir beberapa artis ternama, seperti Syahrul Gunawan dan Lesti.

Direktur PT Imza Rizki Jaya (IRJ), Hj Rizayati kepada media ini mengatakan, selain mengundang Ust Dr Das'ad Latief dan beberapa artis nasional, dirinya juga mengundang beberapa gubernur, dan sejumlah bupati dan walikota di sejumlah daerah.

"Selain itu juga kami mengundang beberapa anggota DPR RI, pengusaha dan mitra PT IRJ Group di sejumlah daerah di nusantara serta keluarga Wakil Presiden RI," sebut Hj Rizayati.

Acara syukuran ini selain dalam rangka HUT Hj Rizayati, juga akan dinobatan Hj Rizayati sebagai Wanita Inspiratif 2020 dan peluncuran buku Biografi Hj Rizayati 'Menembus Batas, Ruang dan Masa, Syukuran Program Indonesia Terang dan realisasi SKBDN bagi subkon yang telah bekerja di wilayahnya. (Yudi Wbc)
Share on Google Plus

Tentang Kami | Pedoman Media Siber Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info