Dukung Pengembangan Danau Laot Tadu, Sigit Winarno Serahkan Bantuan

 

Sigit Winarno Serahkan Bantuan 

Acehinfo-  Anggota DPR Kabupaten Nagan Raya dari Partai Golongan Karya  menyerahkan bantuan bagi para pelaku usaha kecil menengah (UMKM) berupa dukungan terhadap suplai arus listrik ke lokasi usaha yang berada di sekitar danau laot tadu tepatnya di gampong krueng itam kecamatan tadu raya kabupatan Nagan Raya, Aceh.  selama ini usaha kecil masyarakat yang sedang tumbuh di sekitar objek wisata danau laot tadu tidak maksimal berkembang karena arus listrik kelokasi tersebut  belum ada di karenakan suplai listrik belum ada. Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Sigit Winarno kepada Acehinfo Rabu (23/9)i

“ Pelaku usaha kecil di sekitar danau laot tadu ini tepatnya di gampong krueng itam tidak maksimal melakukan usahanya karena supkai listrik ke lokasi usaha mereka tidak ada,kita coba bantu dukungan berupa kabel yang bisa di sambungkan ke lokasi sehingga nantinya kita harapkan usaha kecil ini akan berkembang dan tentunya objek wisata danau laot tadu juga akan berkembang” Kata Politisi Partai Golkar ini. 

lokasi menuju danau laot tadu dari arah Krung Itam

Sigit juga menambahkan saat ini jalan menuju lokasi  laot tadu dari arah krueng itam juga perlu di benah sebab jika keadaan cuaca hujan maka jalan ke lokasi danau berlumpur, oleh karena itu ia berharap pemerintah daerah Nagan Raya  untuk memberikan perhatian sehingga pengembangan objek wisata danau laot tadi sebagai destinasi unggulan kabupaten Nagan Raya benar benar dapat di wujudkan.

“ selain soal listrik, jalan ke lokasi danau laot tadu jika hujan berlumpur, maka kita harapkan pemerinta daerah dapat memberikan perhatian sehingga pengembangan danau laot tadu akan lebih baik” Tutupnya.


Share on Google Plus

Tentang Kami | Pedoman Media Siber Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info