Fraksi GOLKAR-SIRA Minta Pembangunan Mesjid Giok Tetap Berlanjut.

Sarimin
Fraksi GOLKAR – SIRA DPR Kabupaten Nagan Raya meminta kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Nagan Raya untuk dapat terus melanjutkan proses pembangunan Mesjid Agung Nagan Raya atau lebih di kenal dengan sebutan mesjid giok. Hal ini disampaikan dalam Pandangan umum fraksi GOLKAR-SIRA DPRK Nagan Raya terhadap Rancangan Perubahan APBK Nagan Raya (APBK-P) tahun anggaran 2020 senin (21/9) di Ruang Paripurna DPRK Nagan Raya yang di bacakan oleh Sarimin, Anggota Fraksi dari Partai Golongan Karya. 

Dalam pandangan umum yang di sampaikan oleh Fraksi GOLKAR-SIRA Anggaran yang di butuhkan untuk melanjutkan proses pembangunan Mesjid Giok jika tidak bisa di anggarkan dalam anggaran perubahan tahun ini, maka hal tersebut dapat di lakukan pada penganggaran tahun berikutnya. Sehingga mesjid tersebut dapat segera difungsikan dengan harapan nanti nya mesjid tersebut tidak hanya dijadikan sebagai tempat ibadah semata, namun juga menjadi pusat pendidikan dan kajianIslam di wilayah Barat Selatan Aceh

Selain soal pembangunan mesjid Fraksi GOLKAR-SIRA juga menyorot tentang pengunaan dana covid -19, Fraksi ini meminta eksekutif agar segera melaporkan penggunaaan dana covid-19 kepada DPRK Nagan Raya, sehingga legislatif dapat mengetahui sejauh mana realisasi penggunaan anggaran tersebut dan memastikan bahwa penggunaan anggaran benar-benar tepat dan terukur. hal ini sesuai dengan Perpu nomor 1 tahun 2020 Tentang Kebijakan Keuangan Dan Stabilitas Sistem Keuangan Untuk Penanganan Covid-19. 

Fraksi GOLKAR- SIRA juga meminta agar penanganan covid 19 yang dilakukan oleh dinas dan badan terkait agar benar-benar dilakukan dengan sebaik mungkin agar tidak menimbulkan kecemasan dan keresahan yang berlebihan tengah-tengah masyarakat. di satu sisi penanganan medis yang baik tentu sangat di harapkan namun di sisi lain stabilitas sosial dan psikis masyarakat juga harus kita perhatikan.
Share on Google Plus

Tentang Kami | Pedoman Media Siber Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info