Kader Milenial Golkar Nagan Siap Besarkan Partai.

Kader Milenial Golkar Nagan serahkan dokumen  anggota baru 






















Acehinfo – Kader milenial Partai Golkar Nagan Raya siap membesarkan partai dan terlibat dalam politik praktis sebagai wujud partisipasi generasi muda dalam demokrasi. Hal ini sebagaimana di sampaikan oleh Teuku Raja Yordan Safaat Habib ketika melakukan pertemuan dengan Ketua Terpilih DPD II Partai Golongan Karya Kabupaten Nagan Raya,Dra Hj Cut Intan Mala di kantor Partai Golongan Karya Kabupaten Nagan Raya Senin (21/2) siang.

“ Kader milenial golkar nagan raya siap membesarkan partai dan terlibat dalam politik sebagai wujud partisipasi generasi muda dalam demokrasi” Katanya.

Ia menambahkan pertemuan yang di inisiasi oleh kader milenial golkar nagan ini merupakan dukungan terhadap kepengurusan DPD II Partai Golongan Karya yang baru saja melaksanakan Musyawarah Daerah.  Saat ini kader milenial partai Golongan Karya Kabupaten Nagan Raya sedang melakukan rekuitmen anggota baru  guna terbangunnya partisipasi politik bagi generasi muda di Nagan Raya.

“ Saat ini kita para kader milenial partai golongan karya  sedang melakukan proses rekruitmen kawan kawan muda untuk bergabug bersama  sehingga kawan kawan muda bisa terlibat secara aktif dalam partai politik. “tambahnya.

Sementara itu Ketua Terpilih DPD II  Partai Golongan Karya Kabupaten Nagan Raya Dra Hj Cut Intan Mala menyambut baik dan memberikan apresiasi terhadap kader milenial partai Golongan Karya Nagan Raya yang telah berinisiasi menggelar pertemuan dan melakukan proses rekruitmen generasi muda  untuk berpartisipasi dalam politik praktis.  Menurut Cut intan mala, potensi kaum muda sangat luar biasa untuk mengisi ruang ruang politik.

“Kita memberikan apresiasi yang luar biasa terhadap inisiatif kader muda Partai Golongan Karya Kabupaten Nagan Raya dan potensi ini akan bisa mengisi ruang ruang politik” kata Cut Intan Mala.  

Share on Google Plus

Tentang Kami | Pedoman Media Siber Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info