Partai GOLKAR Belum Nagan Belum Keluarkan Rekomendasi untuk Cabup - Cawabup

Acehinfo –Dewan Pimpinan Daerah  (DPD)  TK- II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Nagan Raya belum membahas apalagi mengeluarkan rekomendasi dukungan untuk mendukung calon bupati  dan calon wakil bupati pada pemilihan kepala daerah di Nagan Raya, apalagi belum adanya jadwal pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) untuk  kabupaten Nagan Raya, hal ini sebagaimana di sampaikan oleh Ir Khuwailid, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Partai  Golongan Karya Kabupaten Nagan Raya.

“ Partai Golongan Karya belum membahas apalagi mengeluarkan rekomendasi dukungan untuk calon bupati dan calon wakil bupati pada pemilihan kepala daerah di  Nagan Raya, apalagi jadwal pelaksanaan pemilihan kepala daerah juga belum ada” katanya.

Partai Golongan Karya  Kabupaten Nagan Raya, saat ini sedang melakukan konsolidasi organisasi sampai ke tingkat gampong,hal ini sesuai dengan arahan ketua DPD I Partai Golongan Karya Provinsi Aceh, Drs Teuku Muhammad Nurlif. Konsolidasi ini sedang berlangsung  dan menyangkut  dengan dukungan bagi calon bupati dan wakil bupati akan ada forum tersendiri nantinya.

Ia juga menambahkan Partai Golongan Karya Kabupaten Nagan Raya memiliki kader di internal yang siap di tugaskan untuk menjadi calon Bupati maupun calon wakil bupati pada pelaksanaan pemilihan kepala daerah nantinya, namum tetap mengikuti semua proses dan mekanisme di dalam partai Golongan Karya  jika ada yang telah mengaku mendapatkan rekomendasi dari Partai Golongan Karya Kabupaten Nagan Raya maka itu di luar sepengetahuan dari Partai Golongan Karya K abupaten Nagan Raya. (Ril)

Share on Google Plus

Tentang Kami | Pedoman Media Siber Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info