Golkar Nagan ; Evaluasi Belajar Daring !!

Drs Salihin, Wakil Ketua DPD II GOLKAR Nagan Raya 
Partai Golongan Karya Kabupaten Nagan Raya meminta Pemerintah  Kabupaten Nagan Raya agar melakukan evaluasi terhadap proses belajar mengajar secara online atau sering di sebut dengan daring, selama pandemi covid -19  yang saat ini berlangsung di Nagan Raya,  hal ini sebagai mana di sampaikan oleh  Drs Salihin, Wakil Ketua Bidang Pendidikan, Kebudayaan Dan Syariat Islam Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya  Kabupaten Nagan Nagan Raya, Jumat (9/10).

Menurut mantan kepala dinas pendidikan Nagan Raya ini,  evaluasi pembelajaran online harus di lakukan agar para pihak terkait mengetahui  persoalan yang di hadapi baik oleh siswa maupun tenaga pengajar dan pihak sekolah sendiri. Dengan evaluasi yang dilakukan semoga proses belajar mengajar tatap muka dapat kembali berlangsung di sekolah dan para siswa dapat kembai ke sekolah.

“ Kita berharap pemerintah daerah kabupaten Nagan Raya dapat melakukan evaluasi proses belajar online dan tentunya semoga siswa dapat kembali ke sekolah” Katanya.

Disamping itu politisi Partai Golongan Karya tersebut juga meminta agar pihak sekolah jika mulai melakukan proses belajar mengajar tatap muka di sekolah bagi para siswa agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam proses pembelajaran, minimal tetap mensosialisasikan penggunaan masker dan cuci tangan serta mengkampanyekan pola hidup sehat kepada siswa.

“ kalaupun nanti hasil evaluasinya proses belajar mengajar sudah bisa dengan tatap muka kita berharap pihak sekolah tetap menerapkan protokol kesehatan  dalam proses belajar mengajar minimal tetap menganjurkan pakai masker dan cuci tangan serta mensosialisasikan pola hidup sehat” Tutupnya.

Share on Google Plus

Tentang Kami | Pedoman Media Siber Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info