Maulid ; Momentum Mengenal Rasulullah lebih Dekat.

Acehinfo - Momentum memperingati Maulid Rasululllah Muhamamd SAW  harus menjadi  sebuah semangat bagi umat Islam terutama gernerasi muda untuk lebih mengenal Rasulullah dan mengamalkan serta meneladani akhlak yang mulia dari Rasulullah, Hal ini sebagaimana di sampaikan oleh Dra Hj Cut Intan mala, Ketua DPD II Partai Golongan Karya Rabu (28/10) dalam rangka memperingati hari lahir Rasulullah Muhammad SAW.

Menurutnya generasi muda harus lebih mengenal sosok Rasulullah Muhammad SAW sebab dengan mengenal secara utuh maka akan mengenal ajaran agama dengan baik, di samping itu juga harus meneladani sifat dan kepribadian yang mulia dari  Rasulullah sehingga akan lahir generasi muda masa kini yang sesuai dengan ajaran Rasulullah Muhammad SAW.

“Harapan kita tentunya momentum maulid Rasulullah Muhammad SAW ini harus menjadi semangat bagi kita semua terutama generasi muda untuk lebih mengenal sosok Rasulullah dengan mengamalkan seluruh ajaran dan meneladani akhlak mulia Rasulullah”Katanya.

Ia menambahkan  senua pihak terutama para orang tua memiliki tanggung jawab untuk memperkenalkan  Rasulullah Muhammad secara utuh dan lengkap kepada setiap geerasi muda Islam sehingga sosok panutan ini benar benar di kenal dan di ketahui sejarah dan perjuangan dalam membawa manusia dari alam kegelapan ke kondisi alam yang penuh dengan rahmat Allah SWT.

Share on Google Plus

Tentang Kami | Pedoman Media Siber Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info