Tasyakuran Partai Golkar ke 56, Golkar Nagan Ajak Kader Semarakkan Puncak Perayaan HUT Golkar

DPD II Partai Golkar Nagan Raya Tasyakuran secara Virtuak
Acehinfo – DPD II Partai Golkar Kabupaten Nagan Raya  berpartisipasi dalam acara tasyakuran dan potong tumpeng  sebagai peringatan hari ulang tahun (HUT) Partai Golongan Karya  yang ke 56, bertempat di Bilangan Bintaro, Rabu (21/10) malam.

Kegiatan tasyakuran ini sendiri berlangsung secara virtual zoom yang di ikuti oleh pengurus Partai Golongan Karya seluruh Indonesia, yang dipimpin oleh Ketua umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto. Hal ini sebagaaimana di sampaikan oleh Ketua DPD  II Partai GOLKAR Nagan Raya Dra Hj Cut Intan Mala melalui Ketua Panitia  Pelaksana HUT Partai Golongan Karya DPD II Kabupaten Nagan Raya, Ahmad Husaini. 

Ahmad Husaini juga menjelaskan  sesuai dengan pemberitahuan yang telah di sampaikan oleh DPD I Partai GOLKAR Provinsi Aceh bahwa acara puncak HUT Partai Golkar yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 oktober mendatang juga di lakukan dengan virtual maka ia mengajak seluruh keluarga besar Partai GOLKAR yang ada di Nagan Raya untuk bisa berpartisipasi  ikut secara virtual dengan mendaftarkan diri situs www.hut56partaigolkar.id atau dapat mengakses melalui aplikasi zoom dengan meeting ID ; 8934 9618 8285 dengan paswoord ; hutgolkar

"Sebagaimana pemberitahuan yang telah di sampaikan oleh DPD I Partai GOLKAR Provinsi Aceh kepada  kami   bahwa malam puncak HUT Partai GOLKAR  akan di gelar tanggal 24 oktober 2020 pukul 19. 00 S/d 21 .00 WIB tetap secara virtual maka kami mengajak seluruh kader, dan keluarga besar Partai GOLKAR Nagan Raya untuk dapat berpartisipasi menyemarakkan malam puncak” Katanya.

Share on Google Plus

Tentang Kami | Pedoman Media Siber Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info