Golkar Nagan Dorong APBK 2021 Pro Rakyat

Acehinfo - Partai Golongan Karya Kabupaten Nagan Raya mendorong agar Anggaran Pendapatan Belanja Kabupaten tahun 2021 yang sedang dibahas oleh Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Nagan Raya benar benar di peruntukkan untuk kesejahteraan dan pro terhadap rakyat, Hal ini disampaikan oleh Dra Hj Cut Intan mala dalam pertemuan antara Pimpinan Partai GOLKAR dan SIRA serta seluruh anggota Fraksi GOLKAR- SIRA di aula Teuku Zulkarnaini Kantor DPD II Partai GOLKAR Nagan Raya, Ujong Fatihah Rabu (19/11).

“Kita meminta kepada anggota Fraksi GOLKAR – SIRA untuk dapat mengawal dan memperhatikan betul agar Anggaran Pendapatan Belanja Kabupaten yang sedang di bahas benar benar pro terhadap rakyat” Katanya.

Sementara itu, Ruslim, SH, Ketua Partai SIRA Kabupaten Nagan Raya juga meminta agar seluruh anggota Fraksi GOLKAR-SIRA dapat melaksanakan tugas dan fungsi yang melekat pada anggota legislatif sehingga akan memaksimalkan tugas tugas wakil rakyat tersebut.

“Sebagaimana kita ketahui ada fungsi penganggaran, fungsi legislasi dan fungsi pengawasan pada setiap anggota DPRK, kita memintan kepada anggota Fraksi yang dtergabung dalam Fraksi GOLKAR-SIRA untuk memaksimalkan fungsi fungsi tersebut” Katanya.

Pertemuan dua partai yang sama sama bergabung dalam satu fraksi di DPRK Nagan Raya ini adalah sebagai bentuk silahturrahmi kedua Partai Politik terutama pasca Partai GOLKAR Nagan Raya melaksanakan Musda dan saat ini Partai GOLKAR Nagan Raya dengan kepengurusan baru yang di pimpin oleh Dra Hj Cut Intan Mala. Di DPRK Nagan Raya Partai GOLKAR dan Partai SIRA berada dalam satu fraksi.  Hal i  ini sebagaimana di sampaikan oleh Raja Sayang, Ketua Fraksi GOLKAR – SIRA.

Selain silahturrahmi, kedua pimpinan Partai sepakat untuk menguatkan fungsi legislatif terutama Fraksi GOLKAR-SIRA sehingga agenda agenda penting di DPRK Nagan Raya dapat berjalan dengan baik. Begitu juga dengan pembahasan APBK yang sedang berlangsung benar benar mempertimbankan kepentingan rakyat, program yang di ajukan oleh eksekutif yang berdampak langsung pada kesejahteraan dan kepentingan publik harus didukung namun juga harus ada pensatgawalan yang konstruktif dengan demikian Anggaran benar benar bermanfaat bagi rakyat dan pembangunan Nagan Raya.

Tidak ada pembahasan tentang pemilihan kepala daerah, namum kedua partai sepakat untuk terus membangun komunikasi dengan semua pihak yang memiliki visi membangun Nagan Raya. Dan untuk itu Partai GOLKAR Nagan Raya akan berada di garda depan dalam upaya membangun NIagan Raya demi kepentingan dan peningkatan kesejahteraan rakyat.

 

 

 












 

Share on Google Plus

Tentang Kami | Pedoman Media Siber Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info