Digadang maju di pilkada Aceh Barat. Merah Adam : Harus Siap Lahir Batin


Meulaboh, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kabupaten Aceh Barat yang jika dilaksanakan pada tahun 2022 mendatang merupakan pesta rakyat untuk menentukan arah pembangunan Aceh Barat ke depan, hingga kini sejumlah nama bermunculan dan menyatakan kesiapanya untuk maju dalam pesta demokrasi tersebut. 

Merah Adam, salah seorang tokoh masyarakat yang di gadang maju di pilkada mendatang, menyatakan belum ke arah itu tetapi tidak menutup kemungkinan kita maju tetapi kita masih melihat perkembangan kedepan, karena maju di pilkada itu bukan sekedar maju tapi kita harus  harus siap lahir bathin. 

Kader Partai Golkar Aceh Barat yang selalu terkesan ramah dan santun ini mengatakan sampai saat ini dirinya belum ke arah itu, lagipun kepastian Pilkada di Aceh belum ada kepastian nanti kita lihat perkembangan sambil mengeluarkan senyum khas nya saat diwawancara acehinfo.com di salah satu warkop di Kota melaboh, Kamis 10/12/2020.

Merah Adam yang juga merupakan Pengusaha Perkebunan Kabupaten Aceh Barat dan aktif juga sebagai dosen di salah satu perguruan Tinggi di Kota Meulaboh menyatakan Pilkada Aceh Barat mendatang menjadi harapan masyarakat hadirnya sosok pemimpin yang mampu mengakomodir harapan masyarakat baik dari gampong hingga ke perkotaan. 

Menurutnya masyarakat kita sudah pandai memilih dan memilah yang mana calon bupati dan wakil bupati yang nantinya menjadi harapan baru sehingga kedepannya bisa melakukan kebijakan yang berpihak terhadap masyarakat itu sendiri.

Share on Google Plus

Tentang Kami | Pedoman Media Siber Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info