IMBI Aceh Serahkan Sembako ke Korban Banjir Aceh Utara


Lhoksukon
- Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Aceh menyerahkan bantuan paket sembako kepada korban banjir di wilayah Kabupaten Aceh Utara, Rabu (9/12/2020). Penyerahan tersebut turut dihadiri langsung oleh Ketua IMBI Aceh berserta pengurus ke lokasi yang digenangi banjir beberapa waktu lalu.

Ketua IMBI Aceh, Iskandar Hadipriatna mengungkapkan, bantuan tersebut merupakan hasil sumbangan para pengurus IMBI Aceh yang terkumpul sebanyak 250 paket yang berisi diantaranya beras, telur, sarden, minyak goreng, dan air mineral.

"Alhamdulillah hari ini kita menyerahkan langsung paket bantuan sembako ini, dan kita juga melihat kondiri banjir sudah kering sehingga masyarakat sudah mulai kembali ke rumah masing-masing untuk membersihkannya," ungkap Iskandar.

Dikatakannya lagi, pihaknya menyerahkan paket sembako tersebut di tiga Kecamatan di Aceh Utara, Matangkuli, Pirak Timu dan Lhoksukon yang merupakan daerah terparah digenangi banjir. Serta ke korban yang rumahnya amblas ke sungai di Gampong Gunci Paya Bakong.

"Di Aceh Utara ada anggota IMBI Aceh juga Rusdi Aziz yang berdomisili di Matangkuli, beliau beserta timnya juga turut membantu kita mendistribusikan bantuan sembako ini, semoga bantuan ini bermanfaat kepada saudara-saudara kita yang sedang ditimpa musibah," tambahnya menutupi. []

Share on Google Plus

Tentang Kami | Pedoman Media Siber Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info