Korban Banjir di Aceh Utara Terima Bantuan Sembako dari ACEHLINK


LHOKSUKON
- PT. Acehlink Media menyerahkan bantuan paket sembako kepada pengungsi korban banjir yang menimpa sebagian Kabupaten Aceh Utara, Minggu sore (6/12/2020). Pihaknya menyerahkan langsung ke dapur umum di lokasi pengungsian.

M Rusdi Aziz, CEO AcehLink, mengungkapkan, pihaknya menyerahkan beberapa bahan pokok sebagai kebutuhan masa panik untuk dapat dinikmati oleh pengungsi yang sedang ditimpa musibah banjir. Dengan bantuan tersebut, katanya, dapat meringankan beban dan dapat dinikmati oleh para keluarga yang musibah.

"Alhamdulillah, sudah kita antar langsung bantuannya ke beberapa titik pengungsian, semoga bantuan paket sembako ini dapat meringankan beban saudara kita yang sedang menimpa musibah. Semoga air cepat surut sehingga masyarakat di pengungsian bisa segera kembali ke rumahnya masing-masing," ungkap Rusdi, yang juga anggota IMBI Aceh.

Adapun beberapa posko pengungsian yang diantar bantuan paket sembako diantaranya, posko Gampong Rayeuk Kuta, Gampong Manyang, Cibrek, Ujong Baroh, di Kecamatan Tanah Luas. Kemudian, Gampong Hagu, Meuria, Alue Thoe, Teumpok Barat, di Kecamatan Matangkuli.

Geuchik Gampong Rayeuk Kuta, Mukhtar Jalil, mengucapkan ribuan terimakasih atas kepedulian Aceh Link kepada warganya yang sedang ditimpa musibah banjir. Semoga, katanya, dengan bantuan tersebut mendapat balasan dari Allah SWT.

"Sebanyak 200 Kepala Keluarga di desa kami harus mengungsi sejak tadi malam, bantuan ini sangat berguna bagi kami, semoga Allah memudahkan rezekinya atas kepedulian ini," demikian Geuchik Gampong Rayeuk Kuta. []

Share on Google Plus

Tentang Kami | Pedoman Media Siber Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info