AKBP Risno Pimpin Sertijab Empat Kasat Dan Dua Kapolsek

 

Suka MakmueAcehinfo- Kapolres Nagan Raya AKBP Risno,S.IK kamis 7 Januari 2021 secara resmi memimpin serah terima jabatan (Sertijab) empat Kepala Satuan dan dua Kapolsek dijajaran Polres Kabupaten setempat.

Kegiatan prosesi Sertijab tersebut,berlangsung di halaman Mapolres Kompleks Perkantoran Suka Makmue.

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno dalam sambutannya mengatakan,sebagai prajurit Polri siap ditempatkan dimanapun,karena untuk berbakti kepada bangsa dan Negara.Dan mutasi yang digelar tersebut,agar penyegaran bagi Perwira di tempat yang baru di seluruh wilayah Indonesia.

Untuk prajurit Polri yang dimutasi dari Polres Nagan Raya,diharapkan dapat bekerja serta mengayomi masyarakat dengan baik,sehingga nantinya akan menjadi Prajurit yang lebih jabatan dari sebelumnya.

Selain itu,AKBP Risno juga berharap,agar Kasat dan Kapolsek yang baru dapat bekerja dengan penuh amanah,serta jangan mengedepankan sikap berbangga hati,karena Prajurit dapat melindungi segenap rakyat,ujar Risno.

Adapun Perwira yang dimutasikan tersebut antara lain,Kasat Reskrim AKP Fadillah Aditya Prakasa menjadi Kasat Reskrim Polres Bireun,diganti oleh AKP Machfud,SH,MM,Kasat Lantas AKP Usman,SH diganti oleh AKP Ferdi Dakio,S.IK,Kasat Intelkam IPTU Supriadi,S.Sos diganti oleh AKP I Ketut Supriyathna,Kasat Sabhara AKP Wagimin diganti oleh AKP Syamsaidi,SH.Dan untuk Kapolsek Seunagan IPTU Nyak Banta,SH.MH diganti oleh IPDA Subihan Afuan Ardhi,S.tr.K dan Kapolsek Kuala IPDA Faisal Riza,SH,MH diganti oleh IPDA Ridwansyah Mizan,SH

Share on Google Plus

Tentang Kami | Pedoman Media Siber Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info