Ampon Bang Pimpin Wantim Golkar Nagan

Drs Teuku Zulkarnaini
Acehinfo – Ampon Bang  sapaan akrab Drs Teuku Zulkarnaini mantan Bupati Nagan Raya memimpin Dewan Pertimbangan Partai Golongan Karya Kabupaten Nagan Raya masa bakti 2020 – 2025 hal ini sebagaimana konfirmasi Acehinfo kepada, Dra Hj Cut Intan Mala Ketua DPD  II Partai Golongan Karya Nagan Raya Jumat (22/1) Siang. 

Menurut Cut Intan Mala Partai Golongan Karya kabupaten Nagan Raya tidak akan lepas dengan sosok dari Ampon Bang, apalagi ketika memimpin Partai Golongan Karya Kabupaten Nagan Raya selama dua periode cukup banyak fondasi yang beliau bangun untuk Partai Golkar sehingga kepengurusan saat ini tinggal melanjutkan saja.

“Benar informasi yang beredar bahwa Ampon Bang atau Bapak Drs Teuku Zulkarnaini adalah ketua Dewan Pertimbangan Partai Golongan Karya Kabupaten Nagan Raya” Kata Cut Intan Mala.

Ia juga menambahkan, Ampon Bang telah memberikan arahan dan pikiran pikiran bagi pengurus DPD II Partai Golongan Karya Kabupaten Nagan Raya terutama tentang agenda konsolidasi yang sedang di lakukan DPD II Partai Golongan Karya Kabupaten Nagan Raya mulai dari tingkat kecamatan sampai ke gampong gampong.

Ia menjelaskan DPD II Partai Golongan Karya Kabupaten Nagan Raya sudah melaksanakan Musyawarah Kecamatan di Sembilan Kecamatan dari  sepuluh kecamatan yang ada di Kabupaten Nagan Raya. Saat ini konsolidasi sedang berlanjut di 222 Gampong di Seluruh Kabupaten Nagan Raya.


Share on Google Plus

Tentang Kami | Pedoman Media Siber Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info