Awal 2021 Tim Peucrok Covid Nagan Raya,Gelar Operasi Yustisi

Suka Makmue acehinfo.com- Tim Peucrok Covid 19 Kabupaten Nagan Raya gabungan Brimob Polda Aceh Kompi 3 Batalyon C Pelopor bersama dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Polres serta Kodim 0116 Nagan Raya mengawali awal tahun dengan mengelar operasi yustisi. Kamis,(7/1/2021). 

Sasaran operasi yustisi pada hari ini meliputi Pasar Inpres Desa Simpang Peut dan pertigaan Simpang Sidan Desa Pulo ie Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya.

Dalam operasi tersebut tidak kurang dari 25 orang pelanggar protokol kesehatan di tindak karena tidak mengenakan masker.

Mereka yang tidak mengenakan masker langsung dilakukan pendataan dan sanksi sosial seperti mengutip sampah, menyapu jalan dan menyanyikan lagu wajib nasional.

“Selama 2 jam operasi protokol kesehatan ada sekitar 25 orang yang melanggar karena tidak mengenakan masker." Kata Kepala Dinas Satpol PP-WH Kabupaten Nagan Raya, Bukhari, S.E yang didampingi oleh Danki Brimob Nagan Raya Iptu Nurdin S.Sos.

Komandan Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh Iptu Nurdin S.Sos  mengatakan, kegiatan operasi yustisi yang dilaksanakan di awal tahun ini guna menyukseskan program pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Wabah virus Corona dan mendisiplinkan masyarakat untuk penggunaan masker dalam kehidupan sehari-hari.

Iptu Nurdin mengatakan pihaknya bersama dengan tim gabungan akan terus menggiatkan operasi yustisi ini dalam menghadapi tahun 2021.

Pada kesempatan lain,Komandan Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh Kompol Hari Purnomo S.H,M.H yang dihubungi terpisah menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari.

 

Share on Google Plus

Tentang Kami | Pedoman Media Siber Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info