Bupati Aceh Tamiang Kunjungi Masjid Giok Baitul A'la




Suka Makmue- Bupati Aceh Tamiang H.Mursil,SH,M.Kn mengunjungi pembangunan Masjid Agung Baitul A'la yang dilapisi dengan batu giok.Dalam kunjungan ke Masjid Giok tersebut,Bupati Mursil langsung didampingi oleh Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham,SE serta para SKPK terkait.

Dalam kunjungan tersebut,Bupati Aceh Tamiang H.Mursil kepada sejumlah media,selasa 12 Januari 2021 menyebutkan,dengan adanya pembangunan rumah ibadah dari batu giok berbagai jenis tersebut,H.Mursil mengaku bangga terhadap pejabat yang merancangnya,sehingga kedepan Kabupaten Nagan Raya akan menjadi pusat perhatian Kabupaten dan Kota lain untuk mengunjungi Masjid tersebut.

Selaku Bupati Aceh Tamiang,H.Mursil juga bangga dengan Bupati HM Jamin Idham yang telah melanjutkan Pembangunan Masjid Giok tersebut dari mantan Bupati HT.Zulkarnaini,sehingga niat baik kedua tokoh Daerah tersebut,mendapat pahala dari Allah Swt,katanya.

Sementara itu Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham juga mengatakan, kehadiran Bupati H.Mursil ke Kabupaten penghasil alam tersebut,merupakan sebuah kehormatan bagi Kabupaten setempat,pasalnya masukan dan saran yang membangun dapat dikembangkan dimasa mendatang.

Untuk itu,HM Jamin Idham akan terus memacu proses pembangunan Masjid Giok serta pembangunan yang lain,agar dapat terwujud semua visi misi dalam jangka dua tahun masa jabatan sebagai Bupati Nagan Raya.Dan untuk terwujudnya hal tersebut,HM Jamin Idham mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu Pemerintah Kabupaten setempat dalam percepatan pembangunan yang belum terselesaikan,harapnya.

Selain ke Masjid Agung Baitul A'la,Bupati Aceh Tamiang H.Mursil dan Bupati HM Jamin Idham juga mengunjungi yayasan TPA Baitush Shalihin Neupet Gampong Keude Linteung Kecamatan Seunagan Timur.Dalam kunjungan tersebut,juga memberikan bantuan berupa uang tunai untuk pembangunan Yayasan TPA setempat.

Share on Google Plus

Tentang Kami | Pedoman Media Siber Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info