Kader Milenial Pimpin Golkar Kecamatan

Agus Muklisin Ketua Terpilih PK Tadu Raya Partai Golkar

Suka Makmue – Agus Muklisin Kader Milenial Pimpin Partai Golkar Kecamatam Tadu Raya, kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh. Agus terpilih secara aklamasi dalam musyawarah kecamatan yang di gelar di Alue Gani Jumat (8/1). 

Seluruh peserta Musyawarah Kecamatan secara bulat memilih kader Milenial untuk memimpin Partai Golkar di Kecamatan Tadu Raya untuk periode 2021 – 2025.

Terpilihnya kader milenial ini menunjukkan proses kaderisasi di internal Partai Golkar Nagan Raya berjalan dengan baik, hal ini sebagaimana disampaikan oleh Dra Hj Cut Intan Mala, Ketua DPD II Partai Golkar Nagan Raya  di sela sela Musyawarah Partai Golkar Nagan Raya  Kecamatan Tadu Raya.

“ Alhamdulillah hari ini di kecamatan Tadu Raya terpilih kader milenial untuk memimpin Partai Golkar, ini menunjukkan bahwa proses kaderisasi di internal Partai Golkar di Nagan Raya berjalan dengan baik” Katanya.

Mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Nagan Raya ini juga mengungkapkan  Partai Golongan Karya terbuka untuk semua pihak terlibat dalam politik terutama generasi muda, sehingga semua komponen masyarakat bisa terlibat dalam  membangun Nagan Raya.

Sementara itu Agus Muklisin Ketua terpilih menngungkapkan akan melaksanakan seluruh agenda Partai Golongan Karya dengan memohon dukungan dari semua pihak.

“ Insya Allah saya akan melaksanakan seluruh agenda partai kedepan dengan memohon dukungan dari semua pihak” katanya.

Share on Google Plus

Tentang Kami | Pedoman Media Siber Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info