Kadisdik Nagan Raya Tegaskan,Guru Jarang Masuk Sekolah Diancam Sanksi Berat

Suka Makmue acehinfo.com- Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nagan Raya Irwan.M.Si menegaskan,jika tenaga pengajar SMP Negeri Beutong Ateuh Banggalang kembali jarang masuk sekolah,pihaknya tak segan segan untuk menjatuhkan sanksi berat.


Dalam pertemuan dengan sejumlah dewan guru dan para siswa dan siswi,Irwan berharap agar tenaga pengajar di sekolah tersebut,untuk telah terjadi selama ini supaya dapat diperbaiki kedepan,karena persoalan ini menyangkut dengan marwah pendidikan di Kabupaten setempat.

Baca : http://www.acehinfo.com/2021/01/kadisdik-nagan-rayaakan-cek-kebenaran.html

Dalam press rilisnya,kamis 14 januari 2021 mengatakan,mengenai pendidikan anak bangsa jangan coba coba untuk melalaikan tugasnya,karena pendidikan merupakan kunci utama untuk mencapai kesuksesan.

Dan dalam kunjungan ke SMP N Beutong Banggalang,Irwan juga menyemangati siswa dan siswi untuk dapat belajar dengan rajin,agar menjadi generasi penerus Kabupaten Nagan Raya masa mendatang.Dan jika dewan guru masih jarang masuk sekolah,agar segera melaporkan ke Dinas Pendidikan,supaya ditindak tegas.

Persoalan pendidikan jangan main main,karena siswa dan siswi merupakan anak bangsa yang berhak mendapatkan kesempatan dan perlakuan yang layak dalam proses pendidikan.

Dan persoalan pendidikan bukan hanya untuk SMP N Beutong Ateuh Banggalang saja,namun ia berharap sekolah SMP dan SD di Kabupaten setempat untuk disiplin masuk sekolah dan pulang tepat waktu,guna siswa dan siswi dapat memperoleh pendidikan yang memadai,pinta Irwan dengan penuh harap.

Share on Google Plus

Tentang Kami | Pedoman Media Siber Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info