Kadisdik Nagan Raya,Akan Cek Kebenaran Terkait Guru Jarang Masuk Di SMP N Beutong Ateuh Banggalang




Suka Makmue acehinfo.com- Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nagan Raya Irwan,M.Si akan segera mengecek kebenaran terkait guru di SMP Negeri Beutong Ateuh Banggalang jarang masuk sekolah untuk proses belajar mengajar.

Dalam awal tahun 2021,berkembang isu bahwasanya siswa dan siswi SMP Negeri Beutong Ateuh Banggalang tidak mengikuti proses belajar mengajar,akibat tenaga pengajar di sekolah tersebut jarang masuk,akibat baru selesai ujian dan memasuki tahun 2021.

Irwan selaku Kadisdik Nagan Raya,rabu 13 Januari 2021 kepada acehinfo.com mengatakan,besok akan melakukan kunjungan ke sekolah tersebut,guna untuk mengecek kebenaran isu yang berkembang selama ini.

Dan menurutnya,tenaga pengajar di SMP Negeri Beutong Ateuh Banggalang di isi oleh guru luar Kabupaten Nagan Raya,sehingga mengingat jarak tempuh yang jauh,setiap awal tahun dan pasca ujian sering terjadi jarang masuk dinas,dan mengakibatkan kelalaian serta siswa dan siswi harus pulang cepat dari sekolah.

Untuk itu,dengan melakukan kunjungan ke Sekolah tersebut,Irwan akan mengultimatum kepada Kepala sekolah dan tenaga pengajar,untuk melarang dewan guru membiasakan jarang masuk kerja awal tahun dan pasca ujian.Dan jika hal tersebut diulangi kembali,Irwan akan memberikan sangsi keras sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Dan menurutnya,guru merupakan pahlawan untuk mencerdaskan anak bangsa,bukan melalaikan tugas mulia tersebut dalam mendidik siswa dan siswi di sekolah dalam wilayah Pendidikan Kabupaten setempat,tegasnya.

Share on Google Plus

Tentang Kami | Pedoman Media Siber Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info