Target Menangkan Pemilu, Golkar Nagan Bentuk Bapilu dan BSN

Dra Hj Cut Intan Mala (Tengah) sedang memberikan arahan pada Musyawarah Pimpinan Kecamatan Beutong Partai Golkar 


Acehinfo – Meski masih lama, DPD II Partai Golkar Nagan Raya sudah mempersiapkan diri memenangkan Pemilu 2024. Ini dibuktikan dengan membentuk badan khusus yang menangani Pemilu.

Ketua DPD II Partai Golkar Nagan Raya,  Dra Hj Cut Intan Mala  mengatakan saat ini ada dua badan yang khusus menangani Pemilu, yaitu Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) dan Badan Saksi Nasional (BSN).

“Bapilu dan BSN tidak masuk dalam struktur kepengurusan. Dua lembaga ini terpisah, tapi sifatnya permanen,” ujarnya, saat ditemui di Gedung  DPD II Partai Golkar Kabupaten Nagan Raya di Ujong Fatihah.

Dikatakan Cut Intan Mala, Bapilu dan BSN dibentuk untuk menghadapi Pemilu 2024. Sehingga Golkar benar-benar siap dalam mengikuti pesta rakyat tersebut, sekaligus juga untuk memenangkannya.

Cut Intan Mala menambahkan, untuk Pilpres 2024, Golkar akan mengusung Ketua Umum Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden. Sementara untuk Pemilihan Gubernur Aceh, Golkar sudah bulat untuk mengusung Ketua DPD I Partai Golkar Aceh,Drs Teuku Muhammad Nurlif sebagai calon Gubernur.

Sementara itu  ketua DPD II Partai Golkar Nagan Raya ini juga menyampaikan saat ini Partai Golkar Nagan Raya sedang melaksanakan Musyawarah Pimpinan Kecamatan  Partai Golongan Karya di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Nagan Raya.

 


 

Share on Google Plus

Tentang Kami | Pedoman Media Siber Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info