Wantim ; Golkar Nagan Harus Punya Calon Bupati

Ali Basyah Hukom (Pakai Peci) Sekretaris Wantim Partai Golkar Nagan Raya

Acehinfo – Partai Golongan Karya Kabupaten Nagan Raya di harapkan memiliki Calon Bupati pada pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah, Hal ini sebagaimana di sampaikan oleh Ali Basyah Hukom Sekretaris Dewan Pertimbangan Partai Golongan Karya Kabupaten Nagan Raya di hadapan Peserta Musyawarah Kecamatan Pimpinan Kecamatan Seunagan Partai Golongan Karya Rabu (15/1). 

Menurutnya saat ini seluruh kader harus mempersiapkan diri lebih baik dengan menempa diri dalam organisasi terutama dalam partai politik sehingga akan lahir calon pemimpin yang benar benar siap memimpin di tengah tengah masyarakat, apalagi Partai Golongan Karya tidak pernah kekurangan kader untuk memimpin mulai dari level bawah sampai ke bupati.

“ Harapan kita Partai Golkar punya calon bupati pada pilkada yang akan  datang, maka kita meminta emua kader untuk dapat menempa diri lebih baik, selama ini kita tak kekurangan kader baik di level bawah sampai ke bupati” katanya.

Mantan Sekretaris DPD II Partai Golkar Nagan Raya ini juga menyampaikan, sejak Nagan Raya lahir tahun 2002 Partai Golongan Karya telah memberikan kontribusi nyata dalam proses lahir dan pembangunan Kabupaten Nagan Raya, kepemimpinan Drs Teuku Zulkarnaini sebagai Bupati Nagan Raya yang merupakan salah satu kader terbaik Partai Golkar dapat di rasakan dan menjadi catatan emas bagi Partai Golkar di Nagan Raya. Oleh Karena itu ia meminta agar kader kader muda Partai Golkar Nagan Raya terus menempa diri untuk siap menjadi pemimpin di masa yang akan datang.

Disisi lain ia juga menyampaikan agar jajaran DPD II Partai Golongan Karya agar trus melakukan konsolidasi sampai ke tingkat gampong sehingga pada pemilu 2024 nanti bisa mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Nagan Raya.

“ Untuk DPD II Partai Golkar hendaknya terus melakukan konsolidasi sampai ke tingkat gampong dengan harapan tentunya pada pemilu 2024 kita akan menjadi pemenang kembali di Nagan Raya” Tutup  Ali Basyah Hukom yang juga mantan Sekretaris KIP Nagan Raya ini.

 

 

 

 

 

 

Share on Google Plus

Tentang Kami | Pedoman Media Siber Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info