Golkar Nagan Dukung Konsolidasi Internal


Acehinfo -Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Kabupaten Nagan Raya mendukung sepenuhnya  konsolidasi internal Partai Golkar yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Provinsi Aceh yang di pimpin langsung oleh Teuku Muhammad Nurlif.  

Konsolidasi ini menjadi sangat penting bagi Partai Golkar maka oleh karena itu diminta semua kader dan  keluarga besar Partai Golkar di Nagan Raya dan  Aceh pada umunnya untuk tetap melaksanakan agenda partai sesuai hasil rapat pimpinan daerah yang telah di gelar oleh Partai Golkar Aceh beberapa waktu yang lalu. 

Hal ini sebagaimana di sampaikan oleh Dra Hj Cut Intan Mala, Ketua Partai Golkar Nagan Raya kepada Aceh info Jumat (12/2).  

“ DPD II Partai Golkar Nagan Raya meminta agar seluruh kader dan keluarga besar Partai Golongan Karya di kabupaten Nagan Raya tetap  melaksanakan agenda partai yang telah di putuskan dalam rapat pimpinan daerah beberapa waktu yang lalu” Katanya.

Ia juga menyampaikan saat ini  Partai Golkar Nagan Raya sedang melaksanakan konsolidasi sampai ke tingkat gampong, dengan melaksanakan musyawarah desa. Sebelumnya Partai Golkar Nagan Raya juga telah melaksanakan agenda Musyawarah di tingkat kecamatan memilih pimpinan kecamatan Partai Golongan Karya.

Cut intan Mala juga manambahkan menyangkut dengan persoalan pemilihan kepala daerah, Partai Golongan Karya Kabupaten Nagan Raya tetap memprioritaskan kader internal namum khusus untuk Calon Gubernur Aceh  sudah final dengan  tetap mendukung sepenuhnya Teuku Muhammad Nurlif maju sebagai calon gubernur Aceh, sedangkan untuk Calon Presiden sesuai hasil rapat pimpinan daerah  Partai Golkar Aceh dengan kebulatan tekad mendukung Airlangga Hartarto Ketua DPP Golkar sebagai Calon Presiden.

“ Untuk calon kepala daerah kita tetap mendukung calon internal dan khusus calon gubernur sudah final kita dukung sepenuhnya Ketua DPD I Partai Golkar Aceh sebagai Calon Gubernur Aceh dan Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden” Sebutnya.

Disisi lain ia juga menghimbau kepada seluruh kader partai golkar di seluruh Aceh untuk tetap solid melaksanakan seluruh agenda partai tanpa harus terpengaruh dengan pernyataan yang bisa mengganggu jalannya konsolidasi yang sedang di lakukan. 

Mantan birokrat ini juga menyebutkan DPD II Partai Golongan Karya mendukung sepenuhnya kepemimpinan Teuku Muhammad Nurlif sebagai ketua Partai Golkar Aceh dalam membesarkan Partai Golongan Karya di Aceh.    

 

 

Share on Google Plus

Tentang Kami | Pedoman Media Siber Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2019. Aceh Info